Home Headline Dari Facebook Hingga Tewas di Kos-kosan

Dari Facebook Hingga Tewas di Kos-kosan

Wanita bersuami ditemukan tewas di kos kekasih gelapnya
Wanita bersuami ditemukan tewas di kos kekasih gelapnya

Semarang, 19/2 (BeritaJateng.net) – Seorang wanita ditemukan meninggal di kamar kos teman lelakinya di Jalan Pawiyatan Luhur, Bendan Duwur, Kota Semarang.

Korban diketahui bernama Mursiti (49) warga Jatingaleh, Kota Semarang. Mursiti diketahui sudah tidak bernyawa oleh kekasihnya bernama Muhammad hasan.

Dari keterangan Muhammad Hasan, korban Rabu sore (18/2/2015) diketahui datang dalam keadaan tidak sehat, dan istirahat.

“Korban datang kondisi demam, jam 6 sampai jam 10 malam korban mutah-mutah,” ujarnya.

Korban baru diketahui sudah tidak bernyawa oleh teman lelakinya pada jam enam pagi.

Menurut Muhammad Hasan, dirinya dengan korban menjalin kasih berawal dari perkenalan lewat jejaring sosial facebook dua tahun lalu. Korban menjalin asmara dengan lelaki idamannya sebelum ditemukan tewas di kamar kos.

“Kami berpacaran setelah berkenalan melalui facebook dua tahun lalu, kemudian kos disini, kalo malam korban pulang kerumah, dan baru tadi malam korban tidak pulang karena sakit,” ujar Hasan.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah kejadian perkara dan memintai keterangan saksi dilapangan termasuk kekasih korban.

Di dalam kamar, polisi mendapati obat yang di duga diminum korban berupa Antangin dan Oskadon.

Guna penyelidikan lebih lanjut jasad korban dibawa kekamar mayat rumah sakit dokter Kariadi untuk divisum, sementara teman laki-laki korban di amankan di Mapolsek Gajah Mungkur untuk dimintai keterangan. (BJ15).

Advertisements