Home Ekbis Dapatkan Perhiasan Bermerk Dengan Harga Terjangkau di Frank & Co Semarang

Dapatkan Perhiasan Bermerk Dengan Harga Terjangkau di Frank & Co Semarang

5951

IMG-20150712-WA0004

Semarang, 13/7 (BeritaJateng.net) – Frank & Co bisnis retail perhiasan kini hadir di Kota Semarang, dengan membuka outletnya yang ke 22 di Mall Paragon Semarang.

Frank & Co kini telah memiliki outlet sekitar 30 di Indonesia, tidak hanya Semarang saja, namun tahun ini Frank & Co berencana membuka empat cabang lagi yakni Manado, Samarinda, Balikpapan, dan Yogyakarta.

Produk Frank & Co tidak hanya berada pada produk lokal saja, merk perhiasan Frank & Co telah diakui oleh mancanegara seperti di Singapura.

General Manager Marketing and Communication Tanya Alissia
menjelaskan, bahwa hadirnya Frank & Co di kota Semarang ini bertujuan untuk mengubah paradigma masyarakat bahwa membeli berlian seram dan mahal.

“Banyak konsumen yang takut beli berlian dan menganggap pasti mahal. Tetapi di Frank & Co, konsumen dapat memiliki perhiasan yang tersemat berlian dengan harga terjangkau,” ucapnya.

Ragam perhiasan Frank & Co tidak hanya dikenakan para wanita, sebab koleksinya juga tersedia untuk pria, remaja, dan anak-anak. Sperti Animal collection misalnya, menghadirkan koleksi kalung liontin untuk anak-anak dari usia 5-12 tahun dengan bentuk 12 binatang lucu dengan design berlian di mata yang dibanderol dengan harga Rp 3.299 ribuan.

“Animal collection saat ini banyak juga dipakai oleh bayi yang baru berumur beberapa bulan. Perhiasan ini aman untuk kulit bayi sebab tidak ada sudut tajam sangat kids friendly,” jelas Tanya.

Selain koleksi liontin, pihaknya menyuguhkan sepasang cincin pernikahan berbulir berlian dengan harga Rp 5.999.000.

IMG-20150712-WA0005

Menurutnya, toko Frank & Co di Mall Paragon Semarang secara eksklusif menjadi perwakilan dari The Palace, merek perhiasan emas yang juga sister company dari Frank & co, dengan menjual perhiasan koleksi cincin kawin terbaru dari The Palace yaitu Kekaseh.

Tanya memaparkan Kekaseh merupakan hasil kolaborasi dengan Anne Avantie yang merancang enam seri cincin kawin dan jewellery set dengan rancangan bermotif khas Indonesia yang mengandung doa cinta dalam setiap desainnya.

“Frank & Co kini hadirkan koleksi perhiasan dengan harga dibawah Rp. 5 juta sampai ratusan juta tergantung benefit konsumen,” tuturnya.

General Manager Frank & Co
Indonesia Petronella Soan menyatakan jika Semarang mempunyai potensi bisnis yang cukup besar.

Nella, sapaan akrab Petronella Soan berharap pihaknya akan menumbuhkan market-market baru di Kota Semarang ini.

Terkait target, Nella belum dapat membeberkan secara jelas, sebab saat ini pihaknya masih fokus membangun komunikasi serta brand awarness di Kota Semarang.

“Target transaksi pasti ada namun saat ini kami masih tahap brand awarness pada masyarakat dengan menggelar beberapa pameran serta design yang lebih up to date tiap bulan,” tambahnya saat wawancara bersama BeritaJateng.net.(BJ06)