Home Headline Danramil Mranggen Cup I 2019 Tingkatkan Tali Persaudaraan

Danramil Mranggen Cup I 2019 Tingkatkan Tali Persaudaraan

9
Danramil Mranggen Cup I 2019 Tingkatkan Tali Persaudaraan

Demak, 6/10 (BeritaJateng.net) – Menguji bakat dalam melatih burung piaraan jajaran Kodim 0716/Demak, dalam hal ini Koramil Mranggen, menggelar ajang lomba burung berkicau Danramil Mranggen Cup I 2019 yang digelar di Kawasan Pasar Waru, Kabupaten Demak.

Menurut Danramil Mranggen Kap Inf Subowo, mengatakan,  kegiatan kicau burung ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT TNI Ke-74 tahun 2019.

“Ini ajang kicau burung mania, dari kita untuk kita, intinya kita mempererat tali silaturahmi antar penghobi burung kicau,” ucap Kapten Inf Subowo.

Selain lomba untuk ajang kemahiran melatih burung berkicau, kegiatan ini juga sisipi himbauan pentingnya menjaga keamanan dilingkungan masyarakat serta tidak mudah untuk terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya (Hoak), serta meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Waru.

Sementara itu menurut ketua panitia lomba burung berkicau Danramil Mranggen Cup I 2019, Ari Handoyo mengatakan, kegiatan ini di ikuti sebanyak 500 peserta yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Demak, bahkan ada beberapa peserta dari luar daerah, seperti Semarang, Kudus dan Kabupaten Grobogan. (BW/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + two =