Home Lintas Jateng Dandim dan Muspika Panen Bersama di Tanjungsari

Dandim dan Muspika Panen Bersama di Tanjungsari

213
0
PANEN : Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri M Ridha Sitaba (tengah) melakukan panen bersama di Desa Tanjungsari Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.
        KAJEN, 12/8 (BeritaJateng.net) – Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri M Ridha Sitaba bersama Kapolres pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan pangan Siswanto dan masyarakat melaksanakan panen raya di Desa Tanjungsari Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, kemarin.
        Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri M Ridha Sitaba saat ditemui usai kegiatan panen raya mengatakan, panen kali ini menunjukkan langkah ketahanan pangan yang dilaksanakan TNI, mendapatkan hasil yang optimal.
        TNI sebagai pembina telah berhasil menunjukkan bahwa produksi pangan dapat optimal dengan kerja yang maksimal. Adapun padi yang ditanam adalah varietas ciherang yang ditanam di area seluas 5 hektare.
       “Pendampingan yang dilakukan oleh TNI diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani dan utamanya untuk membantu pemerintah meningkatkan program swasembada pangan,” katanya. (ST/EL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here