Home Lintas Jateng Dandim Blora Jamin Keamanan di Tahun Baru

Dandim Blora Jamin Keamanan di Tahun Baru

BLORA, 29/12 (BeritaJateng.net) – Setelah fokus pengamanan pada puncak perayaan Natal, Selasa (29/12) pagi jajaran Kodim 0721/Blora alih memfokuskan pada keamanan menjelang pergantian tahun dari 2015 ke 2016.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin saat ngambil apel menyampaikan, menjelang malam pergantian tahun baru, personel jajaran Kodim Blora tetap siaga dan jangan lengah, berikan kenyamanan, keamanan dan kepercayaan masyarakat.

“Sedangkan fokus perhatian yang perlu dipantau adalah tempat-tempat hiburan malam, melakukan patroli keliling serta membantu polri mengatur arus lalu lintas. Karena sangat dimungkinkan, di jalur padat arus kendaraan itu, bakal menjadi ajang konvoi sepeda motor oleh warga yang akan merayakan malam pergantian tahun,” pinta Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin.

Sementara itu, Pasi Ops Kodim Blora Kapten Inf Edi Hermanto menambahkan, satuan Kodim 0721/Blora dimalam pergantian tahun baru nanti akan mensiagakan satu peleton dengan jumlah 31 personel, sedangkan untuk jajaran Koramil tetap siaga di wilayahnya masing- masing. (BJ)