Home News Update Daftar KPU, Hendi-Ita Naik Bendi Diarak Puluhan Relawan 

Daftar KPU, Hendi-Ita Naik Bendi Diarak Puluhan Relawan 

P_20150728_102445

Semarang, 28/7 (BeritaJateng.net) – Ratusan relawan mengantarkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Demokrat dan Partai Nasdem Hendrar Prihadi (Hendi) dan Hevearita Gunaryanti (Ita) menuju KPU Kota Semarang di Gedung Pandanaran Semarang, Selasa (28/7) pagi.

Pasangan Hendi-Ita menaiki bendi dan diiringi berbagai aneka hiburan rakyat seperti reog, tari semarangan, dan ratusan pendukung beratribut partai PDIP, Nasdem dan Demokrat. Bahkan tampak pula dukungan di berikan oleh relawan dari PPP.

Memulai pawai dari Posko Pemenangan di Jalan Sriwijaya Semarang, kemeriahan terasa di sepanjang jalan. Banyak pula masyarakat yang mengabadikan foto saat berpapasan dengan rombongan Hendi-Ita.

Sesampainya di halaman Gedung Pandanaran, Hendrar Prihadi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kawalannya menuju KPU. “Terimakasih banyak saya ucapkan karena telah di kawal menuju KPU untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Walikota berpasangan dengan Hevearita Gunaryanti mbak Ita sebagai Wakil saya di Pilwakot Kota Semarang,” ujar Hendi.

Sebelum naik ke Ruang KPU di lantai V, terlebih dahulu Hendi mengajak relawan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan memanjatkan doa untuk kelancaran proses pendaftaran. (Bj05)