Home News Update Daftar KPU Blora, Pasangan Abu-Dasum (ADA) Diantar Ratusan Pendukung

Daftar KPU Blora, Pasangan Abu-Dasum (ADA) Diantar Ratusan Pendukung

IMG-20150727-00294

Blora, 27/7 (BeritaJateng.net) – Ratusan pendukung membanjiri sepanjang jalan saat mengantar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Abu Nafi dan Dasum (ADA) yang diusung Empat Partai, diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Pembangunan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerindra dan Partai Perindo, Senin (27/7) berangkat dari kantor partai PDI Perjuangan Blora.

Relawan pasangan calon, Solikin Hasan, berkeinginan untuk menengok ke belakang sejarah bangsa yang terbangun dari aneka ragam suku, ras, agama dan budaya. Untuk itu, dirinya berharap agar pemerintah Blora ke depan tetap menjaga nasionalisme.

“Kita tahu bangsa ini berdiri di atas keanekaragaman, maka kami minta Blora tetap menjaga keutuhannya demi NKRI,” tegasnya.

Menurutnya, masa demi masa berlalu dan waktu berjalan, dan pada hari ini 27 Juli 2015 atas nama konstitusi sebagai partai politik berkewajiban menjalankan amanah UU untuk berpartisipasi dalam Pilkada Blora.

Lebih lanjut Solikin berharap, agar masyarakat menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, untuk itu dirinya meminta dukungan dari semua masyarakat.

“Marilah kita salurkan suaranya untuk mendukung pasangan yang didukung oleh lebih banyak parlemen di masyarakat Tanpa dukungan politik yang kuat kita tidak akan bisa membuat kebijakan yang berpihak pada kaum marjinal, ” tegasnya.

Setelah selesai deklarasi pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, kemudian dilanjutkan pemberangkatan pendaftaran Pasangan Calon Abu Nafi – Dasum ke kantor KPU Kabupaten Blora. Dalam pemberangkatan tersebut Pasangan Calon Abu Nafi – Dasum mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat disepanjang jalan. (Bj05)