Home Ekbis Dafamland Tawarkan Hunian Smart Home Smart Investment

Dafamland Tawarkan Hunian Smart Home Smart Investment

General Manager of Operations Dafam Group, Yohan Eko P

General Manager of Operations Dafam Group, Yohan Eko P

Semarang, 3/2 (BeritaJateng.net) – Dafamland menawarkan hunian teranyar Gaia Residence yang akan mengusung konsep Smart Home, Smart Investment.

Dafamland segera menggelar peletakan batu pertama atau Groundbreaking untuk project hunian Gaia Residence yang berada di Jalan Kedungmundu Raya No.7 Semarang pada Minggu, 8 Februari 2015 nanti.

General Manager of Operations Dafam Group, Yohan Eko P mengatakan, sebagai perusahaan swasta yang bergerak dibidang pengembangan property perumahan, komersial hotel dan resort.

Produk Dafamland tersebut, cukup banyak diminati konsumen. Terbukti, belum di launching,  hunian tersebut telah dipesan konsumen hingga 30 % atau 36 unit bangunan dari 159 unit yang akan di bangun.

“Dari 4 type rumah, type yang paling banyak dipesan adalah type Athena yang memiliki luas bangunan 45 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi yang dipasarkan dengan harga kisaran Rp 780 jutaan dan Rp 916 jutaan,” paparnya.

Selain type Athena, ada pula type Apollo, Hestia dan Ruko 2 lantai yang harganya berkisar antara Rp 1,1 milyar hingga Rp 2,4 milyar.

“Harga yang ditawarkan kepada konsumen, sepadan dengan kenyamanan yang akan didapatkan. Gaia Residence menyuguhkan konsep yang berbeda dengan developer lain, yakni konsep Smart Home, Smart Investment, dengan beragam fasilitas serta cash back hingga mencapai 100 % untuk investasi,” katanya.

Ia menambahkan, ada promo discount puluhan juta rupiah dan hadiah handphone Samsung note 3 Neo jika melakukan transaksi pada 3 – 28 Februari 2015 untuk semua type hunian. (BJ05)