Dafam Semarang Berbagi 1000 takjil Bagi Nelayan

Semarang, 3/7 (BeritaJateng.net) – Masyarakat Semarang yang terletak di pinggir laut Jawa tentunya punya daerah daerah kantong penduduk yang berprofesi sebagai nelayan.

Sayangnya sebagai kota besar, sentra kampung nelayan yang terletak di kawasan Semarang Utara kurang diperhatikan. Kampung Tambaklorok di wilayah Kelurahan Tanjungmas, Kecamatan Semarang Utara lama dikenal sebagai perkampungan nelayan di Kota Semarang, Kampung ini 70 persennya bekerja sebagai nelayan.

Memaknai bulan ramadhan yang penuh berkah, Hotel Dafam Semarang mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial.

Seperti agenda tahun sebelumnya, di bulan ramadhan 1437 H ini Hotel Dafam Semarang berbagi takjil gratis sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat sekitar yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Namun berbeda dengan kebiasaan bahwa pembagian takjil selalu di pinggir jalan raya (takjil on the road), Hotel Dafam Semarang tahun ini mengadakan bagi takjil gratis di kampung nelayan Tambaklorok, Semarang Utara. 1000 takjil dibagikan gratis kepada penduduk sekitar dan dipusatkan di Masjid Al Hikmah. Kegiatan ini diberi nama ‘takjil by the sea’.

Arief Maulana, Assistan Human Resources Manager Hotel Dafam Semarang, mengatakan, pembagian 1000 takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan puasa selain berbagi rejeki dan kebahagian kepada penduduk kampung nelayan Tambaklorok.(BJ)

Tulis Komentar Pertama