Home Ekbis Dafam Group Tumbuhkan Ekonomi Pekalongan

Dafam Group Tumbuhkan Ekonomi Pekalongan

484

Dafam Grup

Pekalongan,7/7 (BeritaJateng.net) – Wakil walikota Pekalongan merasa bangga terhadap Dafam Group yang dapat menyerap tenaga kerja dan menumbuhkan ekonomi Kota Pekalongan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Pekalongan H. Alf Arslan Djunaid dalam sambutannya saat hadiri HUT ke-5 Dafam Hotel Group di Hotel Dafam Pekalongan.

“Saya dengar sudah ada 16 jaringan Hotel di seluruh Indonesia belum lagi anak-anak perusahaan Dafam Group tentunya itu semua sangat membanggakan bagi pemerintah Kota Pekalongan, dan tentunya pertama adanya Dafam Group ini bisa menyerap tenaga kerja, kedua dapat menumbuhkan ekonomi dan lain sebagainya,” tuturnya.

Sebagai gambaran kota Pekalongan 2015-2016 mendatang ada dua sektor yang akan kita kembangkan, yang pertama sektor pariwisata dan kedua sektor perekonomian Kota Pekalongan. 

Dan dalam hal ini, lanjut Wawali Pekalongan untuk tahun 2015 sudah kita mulai kerjasama dengan berbagai macam investor, seperti kita telah memanggil investor dari Jakarta terkait dengan pembangunan yang akan kita segera laksanakan di wilayah Pantai Slamaran.

“Jadi disana akan ada tempat wisata baru, tempat kuliner dan lain sebagainya. Dengan adanya kegiatan Dafam hotel Group menggelar buka bersama anak-anak panti asuhan di Kota Pekalongan ini, yang kurang lebih ada sekitar 94 Panti asuhan baik yang muslim maupun non muslim dan kurang lebih ada 500 anak-anak baik putra maupun putri yang tentu kita harus santuni,” ucapnya.

Belum lagi pada guru-guru, kami bersama pemerintah Kota Pekalongan sementara ini memberikan bantuan melalui Kesra untuk guru-guru ngaji sekitar Rp. 100.000, perbulan yang kita terimakan setiap enam bulan sekali. Untuk guru-guru yatim ini akan kita pikirkan program selanjutnya.

“Dan harapannya Dafam Group ini bisa sukses dalam usahanya, dan tentunya dapat bermanfaat bagi orang banyak. Anak-anak panti asuhan nantinya secara bergilir akan mendapatkan tali asih, sekedar untuk berbagi kebahagiaan karena di bulan suci ramadhan ini bulan yang penuh berkah dimana semuanya berbagi rizki, berbagi kasih sehingga harapannya dapat menyenangkan bagi kita semua,” harapnya.(BJ06)

Advertisements