Home Hiburan Crowne Plaza Semarang Partisipasi Kegiatan Eart Hour

Crowne Plaza Semarang Partisipasi Kegiatan Eart Hour

3667
0
Crowne Plaza Semarang Partisipasi Kegiatan Eart Hour

Semarang, 25/3 (BeritaJateng.net) – Hotel Crowne Plaza Semarang kembali berpartisipasi dalam kegiatan “Earth Hour 2018”, sebagai bentuk kepedulian hotel dengan inventori kamar terbanyak di kota Semarang kepada lingkungan.

Melia selaku Public Relation Hotel Crowne Plaza Semarang menyampaikan bahwa Earth Hour sendiri merupakan upaya global untuk menggencarkan kesadaran akan pentingnya melindungi lingkungan dan jarring kehidupan yang ada di Bumi untuk kehidupan yang berkelanjutan. Setiap tahunnya pada saat Earth Hour berlangsung, selama 1 jam lampu akan dimatikan sebagai pengurangan konsumsi energy listrik yang amat sangat berpengaruh pada lingkungan.

“Tahun ini pada tanggal 24 Maret 2018, Crowne Plaza Semarang akan memadamkan dan meredupkan beberapa area publik selama 60 menit mulai dari pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB. Tema global “Connect 2 Earth” atau yang berarti “terhubung ke bumi” memiliki maksud bahwa tahun ini gerakan Earth Hour memfokuskan diri untuk menyoroti masalah yang paling relevan di wilayah masing-masing,” ungkapnya.

Lanjutnya, Sebagai bentuk kepedulian, acara sederhana juga dilaksanakan di area kolam berenang Gris Restaurant yang terletak di lantai 7. Manajemen hotel Crowne Plaza mengajak karyawan dan para tamu yang berkenan untuk hadir dan menyalakan lilin sambil memadamkan lampu sebagai symbol kepedulian terhadap lingkungan.

“Bagi Crowne Plaza Semarang, wilayah hotel merupakan wilayah paling relevan untuk di soroti bukan hanya dengan memadamkan lampu selama satu jam, tetapi juga di dalam kehidupan bekerja sehari-hari diantaranya melalui penghematan air dan listrik, lingkungan  hotel yang bersih, dan juga mengedukasi para tamu untuk melakukan upaya peningkatan kesadaran lingkungan,” tuturnya. (AK/EL)