Home Headline Coctail De Tapas, Menu Tahun Baru di Aston Inn Pandanaran

Coctail De Tapas, Menu Tahun Baru di Aston Inn Pandanaran

166
0

SEMARANG, 23/12 (Beritajateng.net) – Dalam menyambut malam pergantian tahun, Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan acara pesta malam tahun baru bertajuk “COCKTAIL DE TAPAS”. Acara Cocktail Party yang menyuguhkan berbagai macam menu latin khususnya Tapas, seperti Mini hotdog Sausage, Strawberry Cheese, Tuna Bruschetta, Chicken Sandwich, Roasted Vegetable with Melted Chesse, Potato Balls and Beef Bacon with mushroom.

Tidak hanya Tapas dan cocktail saja yang dapat dinikmati, Aston In juga menyuguhkan berbagai acara hiburan seperti Sexy Dancer by Alexis Dancer, Live Music by Freshmaker band, Magician and Tarot by Tommy & Madame Thea, Live DJ by DJ Monic, Games dan tentu saja Doorprize.

“Hanya dengan IDR 300.000 nett/per orang, dan dengan dress code sexy and fashionable sudah dapat menikmati keseruan pesta akhir tahun “Cocktail De Tapas”,” ungkap Krisdiar Porandito – Marketing Communication Aston Inn Pandanaran.

Monica Kimberly (DJ Monic) dara kelahiran Semarang 24 agustus 1992 merupakan salah satu female DJ yang terkenal di Semarang. DJ monic mulai terjun di dunia DJ pada tahun 2010, setahun kemudian terjun di dunia DJ professional. Kemahirannya di dunia DJ tidak lepas dari darah seni yang mengalir dari keluarganya yang kebetulan kakaknya adalah seorang DJ. Wendra Agusta Putra (Gusta). Dia merupakan salah satu MC yang kondang di kota semarang, berawal dari stasiun TV (semarangtv) kemudian ke beberapa stasiun radio, dan akhirnya Gusta memfokuskan dirinya di dunia MC.

Alexis Dancer berdiri pada tahun 2012 yang berawal dari sebuah komunitas dance di Semarang yang kemudian menjadi dancer professional. Untuk acara Cocktail De Tapas, Alexis Dancer akan menyuguhkan Sexy Dancer dengan membawa 3 personil yaitu Anzila, Mega dan Baby.

Magician Tommy Valentino (Tommy) mulai menekuni dunia magician sejak tahun 2006, untuk acara Cocktail De Tapas nanti Tommy akan berkolaborasi dengan sang istri yaitu Madame Thea yang menyuguhkan permainan magic dan tarot reader.

Sedangkan Freshmaker Band berdiri pada tahun 2015 dengan mengusung aliran Allround top40 dan beranggotakan 6 orang yaitu Onie – Female Vocal, Okta-male Vocal, Dika-bass, Novan-keyboard, Angga-Guitar dan Sollo-drum akan menghibur dengan lagu – lagu hits yang akan di bawakannya.

(NK)