Home Headline City of Angels : Autobots, Kolaborasi Special DJ dan VJ

City of Angels : Autobots, Kolaborasi Special DJ dan VJ

autobots bf

autobots bf

Semarang, 27/4 (BeritaJateng.net) – Nama panggungnya adalah Forte Glissant, pria kelahiran Semarang yang memiliki nama asli Bintang ini, sebenarnya termasuk salah satu lulusan sekolah DJ di Jakarta, namun dengan imajinasi nya yang tinggi, membawa ia lebih serius menekuni Visual Jockey.

Forte yang sebelumnya sangat “candu” akan game online ini, kini menjadi kecanduan mengaplikasikan apa yang ada dipikirannya, dengan musik yang dibawakan DJ.

“Autobots ini berbeda dari Saya biasanya, saya bersama Vicky akan berada dalam satu stage, dan Kami padukan bersama musik DJ dan Visual secara eksklusif,” ungkap Bintang.

Grup yang dibentuk bersama DJ Vicky Hardbeat tersebut, sebelumnya sukses menghibur ratusan partygoers di Babyface Club, pada bulan Maret 2015. Dan mereka kembali ingin meraih sukses yang lebih pada hari Rabu, 29 April 2015, dalam acara yang berjudul City Of Angels.

Selain Free Entry bagi semua Wanita yang hadir, acara tersebut semakin penuh semangat, karena Tequilaman siap bermain api yang didukung pula oleh penampilan dari Bernad, Rahma, TNT Band dan Babyface Sexy Dancer. (BJ)