Home Headline Citra Dream Hotel Berlakukan Wajib 3M Utamakan Kenyaman dan Keamanan Tamu

Citra Dream Hotel Berlakukan Wajib 3M Utamakan Kenyaman dan Keamanan Tamu

173
Penerapan protokol kesehatan di Citra Dream Hotel Semarang.

Semarang, 13/10 (BeritaJateng.net) – Menerapkan secara ketat protokol kesehatan wajib 3M untuk mencegah penyebaran virus covid-19, membuat rasa aman dan nyaman para tamu dan karyawan Citra Dream Hotel Semarang.

Pengunjung dan karyawan wajib memakai masker, wajib mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Vichentia Litta, selaku Sales executive Citra Dream Hotel Semarang menyampaikan bahwa pandemi virus covid-19 sangat berpengaruh terhadap pengunjung perhotelan di Semarang, setelah pemerintah menerapkan new normal Citra Dream Hotel Semarang memberlakukan protokol kesehatan wajib 3M bagi seluruh karyawan dan para tamu.

Hal ini diberlakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid19 yang tidak dapat diketahui kapan akan berakhir.

“Penerapan protokol kesehatan wajib 3M menggunakan masker, menjaga jarak hingga mencuci tangan secara ketat dilaksanakan di Citra Dream Hotel Semarang. Tak semata hanya untuk mencegah penyebaran virus corona saja dilingkungan hotel, namun memberikan rasa aman, nyaman bagi karyawan dan terutama para tamu yang ingin menginap di Hotel,” terangnya.

Lanjutnya, protokol kesehatan tersebut dilakukan pemeriksaan pintu masuk lobby, seluruh orang yang masuk ke lobby hotel wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan dicek suhu badan. Reception pun terpasang kaca mika untuk memberi rasa aman, seluruh karyawan dan para tamu, tanda jaga jarak pun juga tertera di lobby hingga restoran.

“Dengan menerapkan secara ketat protokol kesehatan wajib 3M ini, berharap dapat mengurangi penyebaran virus covid19 di Kota Semarang,” tambahnya. (AK/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × two =