Home Ekbis Ciputra Semarang Terapkan Wajib 3M Bagi Tamu dan Karyawan

Ciputra Semarang Terapkan Wajib 3M Bagi Tamu dan Karyawan

165
Ciputra Semarang Terapkan Wajib 3M Bagi Tamu dan Karyawan

Semarang, 25/10 (BeritaJateng.net) – Penerapan protokol kesehatan wajib 3M secara ketat telah dilaksanakan oleh berbagai pihak termasuk Hotel Ciputra Semarang untuk kenyamanan dan keamanan para tamu.

Shela, selaku Public Relations Hotel Ciputra Semarang menjelaskan bahwa penerapan protokol kesehatan wajib 3M telah di terapkan sejak masa pandemi dan penerapan new normal.

“penerapan protokol kesehatan wajib 3M sebenarnya telah diterapkan di Hotel Ciputra Semarang sejak awal pandemi dan penerapan new normal,” terangnya.

Lanjutnya, demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan para tamu hotel, kami juga menyediakan masker secara gratis bagi tamu yang lupa memakai. Namun pengecekan suhu hingga cuci tangan sebelum masuk area hotel selalu di terapkan secara masif.

“Jadi seluruh tamu harus melaksanakan protokol kesehatan wajib 3M sebelum masuk hotel. Harus cek suhu, cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker. Di seluruh area Hotel Ciputra Semarang telah disediakan hand sanitizer daei lobby hotel, kamar, hingga restaurant,” jelasnya.

Lanjutnya, hal ini diterapkan secara ketat demi keamanan seluruh karyawan hingga para tamu yang berkunjung di Hotel Ciputra Semarang. (AK/El)