Home Ekbis CIMB Niaga Berikan Bus Tingkat Untuk Tingkatkan Pariwisata Kota Semarang

CIMB Niaga Berikan Bus Tingkat Untuk Tingkatkan Pariwisata Kota Semarang

365
0
CIMB Niaga Berikan Bus Tingkat Untuk Tingkatkan Pariwisata Kota Semarang

Semarang, 26/9 (BeritaJateng.net) – Meningkatkan sektor pariwisata di Kota Semarang dan rayakan HUT ke 63 PT Bank CIMB Niaga serahakan bantuan Bus Tingkat kepada Pemerintah Kota Semarang, yang diserahkan secara langsung oleh Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M Siahaan dan diterima secara langsung oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi di halaman Balaikota Semarang.

Presiden Direktur PT CIMB Niaga, Tigor M Siahaan mengatakan bahwa pihaknya telah melihat selama ini sektor pariwisata di Koata Semarang mulai berkembang dan PT CIMB Niaga akhirnya memberikan bantuan Bus tingkat, untuk membantu pariwisata di Semarang. Selain itu penyerahan bus tinggkat tersebut merupakan salah satau perayaan HUT ke 63 PT CIMB Niaga.

“Kami melihat pariwisata di Kota Semarang mulai berkembang oleh sebab itu, PT CIMB Niaga memberikan bantuan bus tingkat ini yang kedepan dapat membantu pariwisata kota Semarang dan dapat dinikmati oleh wisatawan dan masyarakat di Kota Semarang yang sangat indah dan rapi,” tuturnya saat melangsungkan serah terima bantuan bus tingkat di Halaman Balaikota Semarang.

CIMB Niaga Berikan Bus Tingkat Untuk Tingkatkan Pariwisata Kota Semarang

Lanjutnya, Kota Semarang ini merupakan kota yang pertama diluar Jakarta yang sudah diberikan 3 bus tingkat disana, dan dirinya merasa masih banyak diluar Jakarta yang masih banyak mempunyai potensi-potensi pengembangan di sektor pariwisata. Kota Semarang mempunyai program yang sangat rapi, teratur, dan persiapannya untuk sektor pariwisata.

“Kami pilih Kota Semarang karena potensi pariwisatanya sangat baik, selain itu mempunyai program pariwisata yang sangat rapi, teratur dan mempunyai persiapan yang sangat matang. Pemkot Semarang sudah memiliki satu Bus Tingkat, namun karena wisatawan semakin banyak bus tersebut tidak dapat menampung lagi dan karena geratis sampai panjang antriannya,” ungkap Tigor M. Siahaan.

Diutarakannya, PT CIMB NIaga memberikan bantuan terbaik seperti Bus Tingkat bermerk MAN asal Jerman dengan karoseri buatan PT Gemilang Nusantara, yang mampu menampung 53 tempat duduk, juga dilengkapi dengan TV LED sebagai media litercy dan promosi CIMB Niaga hingga layanan informasi masyarakat dari Pemerintah Kota Semarang.

CIMB Niaga Berikan Bus Tingkat Untuk Tingkatkan Pariwisata Kota Semarang

“Kemitraan CIMB Niaga bersama Pemkot Semarang dengan bantuan Bus Tingkat ini, dapat menjadikan contoh perseroan yang tidak hanya fokus di Jakarta saja, namun memperluas pasar melayani nasabah dan masayarakat di seluruh tanah air Indonesia,” tambahnya.(AK/El)