Home Life Style Charity Natal, Komunitas Fotografer Semarang Buka Photobooth Di Citraland Mall

Charity Natal, Komunitas Fotografer Semarang Buka Photobooth Di Citraland Mall

108
0
Charity Natal, Komunitas Fotografer Semarang Buka Photobooth Di Citraland Mall

Semarang, 26/12 (BeritaJateng.net) – Merayakan hari Natal, Komunitas Fotografer Semarang (KFS) menggelar charity dengan membuka Photobooth Charity yang nantinya hasil foto akan didonasikan pada Panti Werdha Rindang II dan Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih Semarang.

Christmas Photobooth Charity Komunitas Fotografer Semarang (KFS) diselenggarakan di Citraland Mall Semarang. Pengunjung Citraland Mall Semarang dapat memberikan donasi berupa uang minimal Rp 25.000, dan secara langsung dapat berfoto di photobooth yang disediakan KFS.

Dikegiatan charity dilakukan pada Senin (26/12) mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Photobooth dilengkapi dengan aneka pernik-pernik natal dan nuansa natal yang kental terasa.

Pengunjung Citraland Mall Semarang berfoto ria di photobooth Carity Komunitas Fotografer Semarang dengan cara mendonasikan min Rp 25rbu.
Pengunjung Citraland Mall Semarang berfoto ria di photobooth Carity Komunitas Fotografer Semarang dengan cara mendonasikan min Rp 25rbu.

Charles Hadi, selaku wakil ketua Komunitas Fotografer Semarang (KFS) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sengaja diadakan untuk kegiatan rutin bakti sosial tahunan Komunitas Fotografer Semarang (KFS).

“Acara Christmas photobooth Charity ini merupakan kegiatan rutin bakti sosial tahunan Komunitas Fotografer Semarang (KFS), dan kali ini bertepatan dengan menyambut perayaan hari raya natal. Nantinya hasil donasi dari kegiatan ini akan kami berikan untuk Panti Wreda Rindang II dan Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih Semarang,” katanya saat ditemui dalam acara Photobooth Charity di Citraland Mall Semarang.

Dia menambahkan, bahwa dengan adanya kegiatan tersebut seluruh anggota Komunitas Fotografer Semarang (KFS) tidak hanya berhobby dengan fotografi, namun seluruh Komunitas Fotografer Semarang (KFS) juga mampu menggelar kegiatan sosial untuk sesama masyarakat sekitar yang membutuhkan uluran bantuan, khususnya di kota Semarang.

“Dengan acara seperti ini kami sebagai Komunitas Fotografer Semarang (KFS) tidak hanya bisa memotret saja, tetapi kami juga dapat menggelar kegiatan bakti sosial bagi masyarakat kota Semarang yang membutuhkan bantuan,” tambahnya. (AK/EL)