Home Headline Charisma Bella Amalia Siap Luncurkan Single Perdana “Keputusan“

Charisma Bella Amalia Siap Luncurkan Single Perdana “Keputusan“

520
Charisma Bella Amalia Siap Luncurkan Single Perdana “Keputusan“

Semarang, 7/4 (BeritaJateng.net) – Bakat menyanyi Charisma Bella Amalia, gadis belia asal Kota Lunpia Semarang ini telah terasah sejak kecil. Kemampuan vocalnya tak diragukan lagi, hal inilah yang mendorong tekad Charisma Bella Amalia untuk menjadi seorang penyanyi profesional.

Berbekal talenta yang dimiliki, Bella optimis meluncurkan single lagu perdana bertema cinta.

Berjudul “Keputusan“ lagu single kali pertamanya tersebut, tak tanggung-tanggung menggandeng dua musisi dan aranger profesional yakni Anwar Fatahillah (Power Slaves) Semarang dan Rizky Mamay pencipta lagu asal Kota kembang Bandung.

Dikatakan, Bella, jika single perdananya lagu yang menceritakan kehidupan cinta yang tak lagi selaras berjalan dengan pasanganya itu, sebagai pembuktian dirinya untuk terjun ke dunia tarik suara secara profesional.

“Lagu berjudul keputasan ini, sebagai materi utama dalam single perdana saya. Menceritakan tentang dunia percintaan dengan genre pop, saya berharap single perdana ini bisa diterima masyarakat pecinta musik dan mewarnai dunia musik semua segmen di Semarang atau Indonesia,” ujarnya, di studio musik rumahnya, Jalan Ksatrian Sanggung Barat Blok K 19 Semarang, belum lama ini.

Lanjut Bella, meski perdana meluncurkan single anyarnya, ia tetap percaya diri dan optimis lagu bertema cinta yang diciptakan dan diaransemen khusus oleh duo musisi profesional tersebut, mampu menghiasi blantika musi Tanah Air.

“Harus percaya diri dan mampu mengeksplor kemampuan yang saya punyai. Apa lagi saya dibimbing langsung oleh dua senior musisi Tanah Air, jadi optimis saja, namanya juga project musik perdana sukses atau tidak biar masyarakat yang menilai,” imbuh, jebolan berbagai ajang bakat musik diantaranya, Idola Cilik, D’academy dan X Factor ini.

Dengan genre musik pop melow serta lirik 100 persen bertema cinta gaya anak muda, lagu berjudul “ Keputusan “ hasil karya Rizky Mamay yang dikemas khusus oleh Anwar Fatahillah, lagu tersebut diharap mampu menjawab kegalaun penggemar musik khususnya kaum milenial.

Diproduksi secara Indie Label oleh Music Blast Bayu Randu dan mengambil proses rekaman di Jakarta, Rizky Mamay sang pencipta lagu mengatakan, sudah saatnya generasi musik asal Semarang harus mampu memberikan kontribusi terbaiknya dalam dunia tarik suara secara profesional.

“Banyak potensi berbakat dari talenta muda di Semarang, khususnya dunia tarik suara. Salah satunya adalah Bella Amalia. Butuh ruang dan pengembangan bakat dengan baik untuk bisa mencapai level tertinggi menjadi penyanyi indie dengan baik,” tukasnya.

Berbekal deretan pengalaman yang dipunyai, salah satunya menjadi ‘ The Best Vocalis 2019 Purwacaraka Music’ Bella Amalia, Gadis berhijab yang sangat percaya diri tersebut, berharap karya musik perdananya bisa membawa namanya dan membanggankan kedua orang tuanya, menjadi seorang penyanyi profesional. (El)