Home Headline Cegah Premanisme, Sat Binmas Rangkul Pemuda Pekalongan

Cegah Premanisme, Sat Binmas Rangkul Pemuda Pekalongan

464
0
BERI STIKER : Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani (kanan) menyerahkan stiker kepada perwakilan pemuda di Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.
        KAJEN, 8/8 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Candi 2018 , Satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) Polres Pekalongan gandeng pemuda desa Tanjungsari Kecamatan kajen kabupaten Pekalongan cegah aksi premanisme di wilayah Kabupaten Pekalongan, Senin (06/08/18).
        Bertempat di Balai Desa Tanjungsari Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Sat Binmas Polres Pekalongan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani S.H beserta anggota memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda desa tanjungsari.
       Dalam kegiatan ini Kasat Binmas mengajak kepada pemuda desa tanjungsari untuk bersama-sama dengan Polres Pekalongan melawan aksi premanisme yang ada di lingkungannya seperti aksi pemerasan atau pemalakan, aksi begal dan aksi premanisme lainnya.
       Pada kesempatan ini juga personel Satbinmas membagikan stiker yang bertuliskan “waspada aksi premanisme disekitar kita” kepada pemuda desa untuk ditempelkan didepan rumah maupun di gang desa, agar bisa dilihat oleh warga masyarakat lainnya.
       “Kami harap dengan kegiatan ini, pemuda dan warga masyarakat desa bisa lebih waspada akan aksi tindak premanisme dan apabila terjadi aksi premanisme, agar masyarakat segera melapor ke Kantor Polisi terdekat, agar Polri bisa cepat untuk menanganinya,” terang kasat Binmas. (ST/El)