Home Hiburan Cari Vendor Pernikahan? Ikuti Novotel Traditional Wedding Expo 2015

Cari Vendor Pernikahan? Ikuti Novotel Traditional Wedding Expo 2015

Semarang, 27/11 (BeritaJateng.net) – Novotel Semarang selenggarakan Novotel Traditional Wedding Expo 2015 pada akhir tahun ini, yang bertempat di Merapi Ballrom Novotel Semarang.

Novotel Traditional Wedding Expo 2015 akan digelar selama tiga hari, mulai tanggal 27-29 November 2015 mulai pukul 11.00-22.00 Wib. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh fashion Show By Arum Cepoko dan Ferry Setiawan, Demo Hijab PreWedding by Sofie Boutique, Entertaitment by Javakustik dan Games.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis bagi pengunjung maupun para calon mempelai yang sedang mencari vendor-vendor untuk Wedding. Novotel Traditional Wedding Expo 2015 ini, Novotel Semarang memberikan harga special dan diskon diantaranya paket pernikahan traditional mulai Rp. 38.888.000,-Nett untuk 400 orang.

Dan bagi calon pengantin akan mendapatkan banyak keuntungan yaitu sajian makanan prasmanan, food stall, food tasting untuk 4 orang, kamar untuk pengantin, diskon special tambahan kamar bagi keluarga, dan voucher spa. Dan ada pula tambahan untuk merayakan 1 tahun perkawinan berupa kompliment kamar dan diskon special untuk makan malam romantis.

Alvi Wijaya, selaku Lakone WO menjelaskan bahwa pada opening nantinya akan dibuka dengan kemasan nuansa Jawa penuh.

“Karena jawa dapat dinikmati tak hanya orang jawa tetapi dapat dinikmati oleh semua kalangan lainya,” ucapnya.

Wedding ekspo

Pembukaan nanti, lanjutnya, juga akan ada demo PreWedding hijab, yang akan kita kemas untuk para klien dan para pengunjung. Dan Trend untuk rastik Jawa sekarang ini, sudah mulai poppuler kembali, oleh karena itu, ini merupakan sebuah tantanga bagi kita yangmana selama ini Novotel terkenal dengan minimalis moderen yang kita buat tradisional.

“Untuk Novotel Traditional Wedding Expo 2015 ini kita bidikan segmen tradisional, dan karena tahun depan akan buming pernikahan berkonsep Jawa, Novotel Semarang kedepan akan menekankan itu,” tambahnya.

David Lane, selaku General Manager Novotel Semarang menambahkan bahwa pada tahun ini banyak para pengantin sudah meninggalkan trend International dan memilih ke traditional Jawa.

“Kita juga mengeluarkan menu-menu tradisional, dan itu sudah banyak diminati untuk para klien wedding traditional, dan sejauh ini banyak sekali permintaannya,” katanya.

Untuk Novotel Traditional Wedding Expo 2015 ini, lanjutnya, kita akan menargetkan sekitar 700 juta untuk 8-10 klien yang comfirm langsung, dan pastinya segmentasinya untuk ke lebih ke traditional wedding.

“Sebelumnya kita juga sudah pernah membuat wedding traditional pada tahun 2011 lalu, dan kita akan mengangkat kembali trend traditional. Masih banyak orang berfikir menikah di hotel itu mahal, padahal belum tentu, paket kita sudah termasuk keseluruhan hanya dengan sekitar harga 38jutaan,” jelasnya.

“Novotel Traditional Wedding Expo 2015 juga menghadirkan pembukaan yang berbeda, dengan suatu prosesi yang cukup skral dan agung. Dan acara lainya seperti fashion show, demo prewedding hijab, musik dan games yang akan memeriahkan rangkaian acara ini hingga tiga hari kedepan,” tambahnya.(BJ06)