Home Ekbis Cari Hunian? Yuk ke REI EXPO 8 di Citraland Mall

Cari Hunian? Yuk ke REI EXPO 8 di Citraland Mall

1400
Pameran perumahan Rei Expo ke 8 di Mall Ciputra.
Pameran perumahan Rei Expo ke 8 di Mall Ciputra.
Pameran perumahan Rei Expo ke 8 di Mall Ciputra Land.

Semarang, 8/10 (BeritaJateng.net) – Real Estate Indonesia (REI) EXPO 8 kini menggelar kembali Pameran Perumahan terbesar di Jawa Tengah bertajuk “Perumahan Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat” di Mall Citraland Semarang.

REI EXPO ke 8 ini berlangsung selama 12 hari, dimulai tanggal 8 Oktober hingga 19 Oktober 2015 dan diikuti sekitar 19 pengembang perumahan dan apartement.

Dian Citra Lestari selaku pelaksana REI Jawa Tengah menuturkan bahwa pameran perumahan REI EXPO 8 ini, diadakan mulai tanggal 8 – 19 Oktober 2015 selama 12 hari kedepan.

“Ada sekitar 19 pengembang perumahan dan apartement yang ikut dalam pameran kali ini. Diantaranya ada juga dari luar kota yakni Jogja Apartel dari PT. Surya Argon Jaya, ada juga pengembang baru-baru di Semarang yang ikut,” ujarnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, lanjutnya, kita juga berikan promo-promo tersendiri yang ada dibeberapa stand masing dari pengembang.

“Kita ada promo dengan pembelanjaan 100 juta atau kelipatanya, akan mendapatkan kupon yang nantinya akan kita undi diakhir tahun. Dan akan merebutkan hadiah seperti sepeda motor, perabot elektronik dan hadiah menarik lainya,” tambahnya.

Untuk target tahun ini, lanjutnya, masih sama seperti tahun sebelumnya sekitar 60 Milyar, dan memang selama ini kita lebih dari target.

Berikut daftar para pengembang REI EXPO 8 : PT. Karyadeka Alam Lestari (BSB City), JO Ciputra Sunindo Properti(Citrasun Garden), PT. Kini Jaya Indah, PT. Graha Perdana Indah (Graha Candi Golf), PT. Ciputra Mitra Tuntas (Citraland BSB City), PT. Eka Griya Lestari, PT. Wika Realty (Tamansari Majapahit), PT. Agung Bhinneka Semesta (Griya Syuhada, PT. Warna Alam (Kekancan Mukti), PT. Bukit Semarang Jaya Metro (Pandanaran Hils), PT. Putra Wahid Pratama (Bukit Wahid), PT. Megatama Putra (Candiland Apartement), PT. Properna Griya Utama (Sentraland), PT. Graha Pesona Hexa Mandiri, PT. Kota Satu Property (The Amaya), PT. Fasat Indonesia, PT. Segara Gading (Mutiara Gading), PT. Ayodya Putri Nugraha(Cluster Belalang 111), dan PT. Surya Agon Jaya ( Jogja Apartel).(BJ06)

Advertisements