Home Ekbis Cari Hotel Murah Di Pusat Kota? Yuk Ke Aruuman Hotel Simpanglima

Cari Hotel Murah Di Pusat Kota? Yuk Ke Aruuman Hotel Simpanglima

465
Kamar tipe Family Aruuman Hotel Simpanglima

Semarang, 28/4 (BeritaJateng.net) – Perkembangan pariwisata di Kota Semarang menunjukkan tren positif, banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara melirik destinasi Semarang. Tak pelak, fasilitas mendukung seperti penginapan dan hotel berkembang pesat.

Salah satu alternatif hotel budget lux, dengan harga terjangkau dengan fasilitas kamar yang nyaman dan berada di tengah kota yakni Aruuman Hotel Simpanglima Semarang yang terletak di Jalan Erlangga VI No. 11A, Kota Semarang.

Menyasar segmen menengah kebawah, untuk backpacker, dan hotel family murah, Aruuman Hotel Simpang Lima menjadi pilihan yang pas karena berada di jantung kota, Simpanglima Semarang.

Owner Aruuman Hotel Simpanglima,
Ir. Budiadi Sopannata mengatakan, Aruuman Hotel Simpanglima merupakan Hotel Budget lux berlantai 6 yang mengusung tagline sebagai ‘milenial hotel’.

Kamar tipe deluxe Aruuman Hotel Simpanglima Semarang

Menurutnya, berdirinya Aruuman Hotel Simpanglima menjawab tantangan hotel bertarif murah, nyaman dan terletak di pusat kota, namun tetap memberi fasilitas maksimal.

“Ada 43 kamar dengan tiga tipe kamar. Kamar Superior dibanderol dengan harga Rp. 225ribu, Kamar Deluxe Rp. 250ribu, dan Kamar Family. Uniknya, di Kamar tipe Family ini bisa digunakan untuk satu keluarga besar atau rekan sesama wisatawan, dengan total 7 bed yang disediakan dan dibanderol dengan harga hanya Rp. 500ribu,” imbuh Budiadi yang juga merupakan owner Andelir Hotel Bandung dan Andelir 2 di Semarang.

Manager Aruuman Hotel Simpanglima, Arif Zulkarnain disela soft launching Aruuman Hotel Simpanglima mengatakan, ruangan atau kamar di Aruuman Hotel Simpanglima didesain langsung oleh sang Owner Ir. Budiadi Sopannata yang merupakan seorang arsitek sehingga kamar terlihat lebih trendi dan segar dengan perpaduan warna putih dan hijau.

Kamar tipe family Aruuman Hotel Simpanglima Semarang

Tak hanya itu, selain tiga tipe kamar tersebut, ada pula coffe shop dilantai dasar yang bisa dimanfaatkan para pengunjung untuk kongkow dan bersantai ria bersama teman sejawat.

“Keuntungan menginap di Aruuman Hotel, karena berada dipusat kota, dekat pusat kuliner Simpanglima, dekat cafe dan resto juga. Sehingga pengunjung bisa menikmati santap kuliner sesuai keinginannya di resto-resto terdekat sesuai selera,” terangnya. (El)