Home Hiburan Cari Hadiah Valentine, Scrapbook Bisa Jadi Solusinya

Cari Hadiah Valentine, Scrapbook Bisa Jadi Solusinya

scrapbook

Semarang, 12/2 (BeritaJateng.net) – Menyimpan foto dalam sebuah album foto sudah biasa, namun jika foto tersebut dihias dengan kreasi sendiri ditambah dengan pernak pernik lucu justru membuat tampilan foto kenangan menjadi tampak lebih indah dan tidak membosankan.

Salah satu pembuat scrapbook di Kota Semarang kebanjiran pesanan sebagai kado spesial di hari kasih sayang.

Saat ini sudah muncul kreasi baru dalam menghias gambar foto ataupun hiasan lainnya menjadi sebuah rangkaian barang yang cantik untuk menyimpan kenangan memori kita yakni scrapbook.

Umumnya dalam membuat kreasi scrapbook dapat dilakukan dengan otodidak sesuai dengan imajinasinya sendiri, keberadaan scrapbook rupanya dijadikan peluang oleh para pecinta design.

Devy Natalia salah satunya, alumni salah satu perguruan tinggi di Surabaya ini mengaku, kebanjiran pesanan scrapbook yang dijadikan kado spesial untuk orang terkasih pada saat hari valentine.

Scrapbook edisi valentine yang dibuatnya pun sangat special, bila biasanya scrapbook berbentuk kotak seperti buku, untuk memeriahkan Vals Day dirinya sengaja membuat scrapbook yang berbentuk hati sebagai simbol atau tanda cinta pada kekasih.

Dalam workshopnya yang berlokasi di jalan Batan Miroto, Devy mengaku kewalahan dalam mengerjakan order scrapbook, karena pengerjaannya memerlukan ketelitian untuk pengerjaan detail serta ketekunan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Scrapbook yang dibandrol dengan harga 300 ribu untuk enam halaman ini berisi foto dan juga kreasi berupa tulisan maupun pernak pernik lainnya seperti bunga yang terbuat dari kain sehingga scrapbook terlihat lebih menarik. 

“Untuk valentine tahun ini setidaknya sudah ada 48 pesanan scrapbook yang sudah siap diantar pada hari kasih sayang Vals day,” ujar Devy.

Sementara itu, Cindy Tabita salah satu pelanggan mengaku, dirinya sengaja memesan scrapbook untuk memberikan hadiah spesial bagi pasangannya, karena memberikan cokelat maupun bunga mawar sudah menjadi hal yang biasa.

Menurutnya, dengan scrapbook juga dapat menyimpan kenangan bersama pasangan yang dibuat secara unik dan menarik pada hari kasih sayang. (BJ05)