Home News Update Cari Buku Murah? Datang Saja ke Pesta Semarang Sejuta Buku 2015

Cari Buku Murah? Datang Saja ke Pesta Semarang Sejuta Buku 2015

Semarang, 27/11 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka gerakan Indonesia gemar membaca sejuta buku untuk Indonesia, Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Semarang bekerjasama 3G production, menggelar kembali Pesta Sejuta Buku untuk yang ke-16 kalinya di Gedung Wanita Jalan Sriwijaya No 29 Semarang.

Pada Pameran Pesta Semarang Sejuta Buku 2015 mulai dibuka pada tanggal 27 November dan akan berakhir pada 3 Desember 2015 mendatang yang buka mulai pukul 09.00- 21.00 WIB. Tema pameran kali ini yaitu “Keabadian Ilmu dalam Buku”, yang diikuti sekitar 300 penerbit nasional yang menyediakan buku berkualitas dengan harga murah dan diskon hingga 80 persen setiap bukunya. Banyak buku dijual hanya dengan lima ribuan hingga buku koleksi ratusan ribuan.

Selain itu pameran ini juga mengabungkan konsep Education dan Entertaiment, yang bertujuan dari Education bahwa buku ada berbagai jenis dan beragam, saat ini sudah menyentuh lini kehidupan. Dan diharapkan buku dapat menarik minta para pengunjung untuk gemar membaca dan membeli buku.

Dalam Pameran Pesta Semarang Buku 2015 ini juga menghadirkan Entertainmet untuk menghibur para pengunjung, diantaranya yakni Magic Show, Jazz Night, Nongkrong Kroncong, Display Komunitas Kota Semarang dan Sunday Art, dan pameran ini gratis bagi semua pengunjung.(BJ06)