Home Lintas Jateng Candisari Cup 2021 Bertajuk ‘Awak Sehat, Seduluran Saklawase’ Sukses Digelar

Candisari Cup 2021 Bertajuk ‘Awak Sehat, Seduluran Saklawase’ Sukses Digelar

Candisari Cup 2021 Bertajuk 'Awak Sehat, Sedulutan Saklawase' Sukses Digelar

Semarang, 5/12  (BeritaJateng.net) – Karang Taruna Mekarsari Candisari menggelar Turnamen Bulutangkis Candisari Cup 2021, kompetisi antar kelurahan se-Kecamatan Candisari, yang akan memperebutkan piala bergilir.

Mengusung Tema “Awak Sehat, Seduluran Saklawase” yang bertujuan memperkuat kerukunan, dan kekompakan warga Candisari melalui event keolahragaan.

Ketua Karang Taruna Candisari Wisda Pridatoe, menjelaskan Candisari Cup 2021 ini membawa spirit dan misi untuk lebih menyatukan warga di kelurahan Candisari.

“Harapannya lewat event seperti ini akan memunculkan jiwa paseduluran, ketika wilyah menjadi rukun dan guyub, maka wilayah akan terasa nyaman dan semakin maju, seperti tagline yang diusung “Awak Sehat, Seduluran, Saklawase”, ” ujar Wisda.

Candisari Cup 2021 ini merupakan sinergi antara Karang Taruna Mekarsari dan Pemerintah Kecamatan Candisari, bertempat di balai Palupi Kelurahan Candi Sebagai Tuan Rumah, dengan konsep rally point, 3 partai tunggal dan ganda putra, dalam turnamen ini juara direbut oleh kelurahan Jatingaleh dari Juara tahun lalu kelurahan Wonotingal. (Ak/El)