Home Headline Cak Imin: Menurut Kyai Sepuh, Saya Cocok Dampingi Jokowi 

Cak Imin: Menurut Kyai Sepuh, Saya Cocok Dampingi Jokowi 

461
0
Halaqoh Ulama Jawa Tengah Menyiapkan Pemimpin Indonesia 2018 yang berlangsung di Ponpes Futuhiyyah, Mranggen, Kabupaten Demak.
       Demak, 17/4 (BeritaJateng.net) – acara ini adalah merupakan silaturahmi dengan kyai sepuh dan selain itu juga meminta doa restu dan dukungan cak Imin maju untuk mencalonkan diri sebagai cawapres 2019 mendatang.
        “Meskipun berita cak Imin calon wapres sempat dirahasiakan, akan tetapi bocor dikalangan media dan ada teguran buat kami, namun hal itu ternyata ada berkahnya, para kyai sepuh ikut mendukung cak Imin maju mencalonkan diri sebagai cawapres,” ucap ketua panitia Halaqah Ulama Jawa Tengah Yusuf Chudlori.
         Dengan mengusung tema Halaqoh Ulama Jawa Tengah Menyiapkan Pemimpin Indonesia 2018 yang berlangsung di Ponpes Futuhiyyah, Mranggen, Kabupaten Demak yang dihadiri oleh para Kyai Sepuh diantaranya KH. Muhammad Hanif Muslih, pimpinan ponpes futuhiyyah Mranggen. KH. Munif Zuhri, pimpinan ponpes Giri kesumo, Mranggen. KH Dimyati Rois, pimpinan ponpes  Al- Fadlu Wal Fadillah, Kendal.
        Menurut Calon Wakil Presiden yang diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, mengatakan, bahwah dirinya mengaku terkejut, terkait banyaknya rentetan yang berasal dari para kyai dan ulama, baik dari kalangan NU maupun diluar NU diseluruh Indonesia yang mendukung saya agar maju untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Presiden pada pemilu 2019 mendatang.
        “Ini amanat serius bagi saya, tidak ada kata lain selain bekerja dan berusaha dengan keras untuk mewujudkan apa yang sudah diamanahkan dari para kyai sepuh,” tegas Cak Imin.
       Hampir sebagian besar para Kyai dan ulama, lanjut Cak Imin, dirinya sangat cocok jika mendampingi Jokowi dalam memimpin Negara Indonesia, pasalnya bisa mengisi kekurangan dalam pemerintahan Jokowi yang sebelumnya.
       “Intinya menurut Kyai saya ini cocok untuk mengisi kekurangan didalam pemerintahan Jokowi yang sekarang, menurut saya PDIP dan PKB mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk kemajuan Indonesia,” pungkas Muhaimin Iskandar. (Bw/El)