Home Headline Buron Selama 4 Bulan, Usai Bunuh Temannya, 3 Pemuda ini Akhirnya Tertangkap

Buron Selama 4 Bulan, Usai Bunuh Temannya, 3 Pemuda ini Akhirnya Tertangkap

172
0

Semarang, 13/10 ( Beritajateng.net) – Tiga dari empat pelaku aksi pengeroyokan, berhasil dibekuk Tim Resmob Polrestabes Semarang, kemarin (12/10). Ketiganya adalah Arif, Ridwan dan Santoso, yang buron selama empat bulan lalu. Sementara satu pelaku berinisial YN saat ini masih dalam pengejaran petugas. YN diduga adalah otak dari aksi pengeroyokan berujung maut ini.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji mengatakan, aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh para pelaku ini berawal dari pesta miras antara para pelaku dan korban. Mereka adalah teman, namun karena pengaruh miras, mereka akhirnya terlibat cek cok dan saling serang. “Mereka ini sebetulnya teman, namun akibat pengaruh miras mereka akhirnya cek cok. Para pelaku kemudian mengeroyok korban yang dianggap telah menyinggung para pelaku. Kemudian terjadilah pengeroyokan dan salah satu pelaku menusuk korban di bagian perut hingga akhirnya tewas,” ungkap Kapolrestabes.
Kini ketiga diduga pelaku pengeroyokan berujung maut ini, sudah ditahan di Mapolrestabes Semarang. Sedangkan satu pelaku lagi masih dalam pengejaran petugas. (BJ/NG)