Home Lintas Jateng Bupati Pekalongan Beri Motivasi Paskibra

Bupati Pekalongan Beri Motivasi Paskibra

224
0
SALAMAN : Bupati Pekalongan Asip Kholbihi (kiri) bersalaman dengan paskibra di Alun-alun Kajen.
        KAJEN, 12/8 (BeritaJateng.net) – Bupati Pekalongan Asip Kholbihi memberikan motivasi atau mengingatkan kepada pelajar yang menjadi calon anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Pekalongan supaya mempersiapkan diri saat mengikuti pembinaan.
        Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat memberikan pembinaan kepada anggota paskibra di Alun-Alun Kajen menuturkan bahwa Paskibraka merupakan sebuah tugas mulia dan dapat menjadi suri teladan di tengah masyarakat. Anggota paskibra merupakan salah satu upaya untuk melatih kesigapan dan ketrampilan Paskibraka yang akan bertugas menjadi Pengibar Bendera Merah Putih peringatan detik-detik proklamasi di Kabupaten Pekalongan.
        Dengan pelatihan tersebut diharapkan anggota Paskibraka pada saatnya nanti dapat tampil maksimal dan penuh tanggung jawab.
       “Prestasi menjadi paskibra patut disyukuri mengingat para peserta memiliki kesempatan untuk memikul tugas dan tanggung jawab sebagai pengibar bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-73 RI Tahun 2018 di Kabupaten Pekalongan,” katanya. (ST/El)