Home News Update Bupati Malang Segera Kucurkan Bonus Pemain Arema

Bupati Malang Segera Kucurkan Bonus Pemain Arema

1008
0
Ilustrasi

Ilustrasi

Malang, 3/2 (BeritaJateng.net) – Bupati Malang, Jawa Timur, Rendra Kresna menyatakan bahwa pihaknya segera mengucurkan bonus bagi seluruh pemain Arema Cronus Indonesia yang telah berjuang keras dan meraih tiga gelar juara pramusim.

“Pasti ada penghargaan dan bonus bagi seluruh pemain dan pelatih Arema, namun bonus itu berupa apa dan kalau uang tunai berapa nominalnya tentu tidak bisa kami publikasikan. Ya, yang pasti ada sebagai bentuk apresiasi positif bagi pemain agar lebih bersemangat,” tegas Rendra yang juga Presiden Kehormatan Arema di Malang, Selasa.

Hanya saja, tegasnya, dengan raihan tiga trofi pramusim ini tidak membuat jajaran Arema, mulai dari pemain, pelatih maupun official terlena, sebab kompetisi yang sesungguhnya dan lebih berat, yakni Liga Super Indonesia (LSI) belum dimulai. Ke depan, Arema harus lebih baik karena tim Singo Edan ini menjadi tim kebanggaan warga Malang.

“Harapan kami, musim kompetisi resmi 2015 ini, Arema harus bisa mewujudkan target yang tertunda, yakni menjuarai LSI. Seharusnya musim lalu menjadi juara, namun kurang beruntung saja, sehingga tahun ini harus lebih baik performanya dan target juara bisa terwujud,” tegasnya.

Bonus yang bakal dikucurkan Rendra tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap kesuksesan tim berjuluk Singo Edan itu merengkuh tiga gelar sekaligus dalam turnamen pramusim, yakni sebagai juara bersama Trofeo Persija Jakarta, Surya Citra Media (SCM) 2015 dan Inter Island Cup (IIC) 2015 yang dihelat di Stadion Jakabaring Palembang.

Sementara itu, pelatih Arema, Suharno, mengatakan setelah menjani sejumlah pertandingan pramusim, pemain hanya diberi libur satu hari dan besok (Rabu, 4/2), sudah mulai latihan rutin kembali untuk mempersiapkan kompetisi resmi LSI 2015.

Suharno mengakui latihan rutin tersebut, selain untuk mematangkan skema dan kerangka tim, juga untuk mengevaluasi penampilan individu pemain selama laga pramusim, khususnya mental dan emosi pemain yang belum bisa dikontrol.

“Kami juga mengagendakan dua kali uji coba sebelum kompetisi LSI dimulai, yakni menghadpi tim lokal dan Liverpool U-21. Hanya saja, kami masih belum tahu jadwal tepatnya, yang pasti sebelum kompetisi bergulir akan ada dua kali uji coba lagi,” kata Suharno. (ant/BJ)