Home Headline Bunda Halimah Kembali Keluarkan Single Baru “Kurang Apa Sih”

Bunda Halimah Kembali Keluarkan Single Baru “Kurang Apa Sih”

776
1
Bunda Halimah Kembali Keluarkan Single Baru "Kurang Apa Sih"

Semarang, 27/11 (BeritaJateng.net) – Bunda Halimah kembali mengeluarkan single terbaru berjudul “Kurang Apa Sih” yang masih bergenre dangdut.

Single baru “Kurang Apa Sih” merupakan lagu ciptaan Nadia Menur Gembul, dan menceritakan tentang pasangan kekasih yang telah memberikan segalanya, namun salah satu pasangannya tetap selingkuh.

Bunda Halimah mengatakan bahwa single terbaru “Kurang Apa Sih” sudah dapat didengarkan di RBT, dan isi cerita dari lagu tersebut sering terjadi pada kehidupan.

“Saya kembali keluarkan lagu terbaru ” Kurang Apa Sih” dengan manajemen baru juga. Single terbaru ini juga sudah dapat didengar di RBT, dan cerita dari lagu ini sering terjadi di kehidupan kita,” kata Bunda Halimah.

Single Bunda Halimah 'Kurang Apa Sih" sudah dapat didengar melalui RBT.
Single Bunda Halimah ‘Kurang Apa Sih” sudah dapat didengar melalui RBT.

Bunda Halimah juga berpesan dalam single terbarunya ini, agar seluruh pasangan kekasih dapat bersyukur menerima apa yang diberikan pada pasangannya masing-masing, dan mensyukuri nikmat Allah yang telah diberikan kepada seluruh manusia.

“Cerita dari lagu ini memang banyak orang mengalami, jadi patutnya kita harus bersyukur apa saja yang diberikan oleh pasangan kita. Dan sepatutnya kita juga bersyukur kepada tuhan dalam hal berpasangan,” terangnya.

Sementara itu, Bembi Zaenal selaku Manager menyampaikan bahwa single terbaru Bunda Halimah berjudul “Kurang Apa Sih” saat ini sudah dapat dipasang di nada pangil pribada semua operator diseluruh RBT. Dan akan segera ada pemutaran serentak di seluruh Indonesia di radio kesayangan anda semua.

“Dengan adanya single kurang apa sih bunda halimah di H5Management ini semoga dapat menghibur dan memeriahkan belantika musik khusus dangdut. Berharap single ini bisa menjadi chat radio nomor satu di seluruh Indonesia,” ungkapnya. (BJ)

Comments are closed.