Home Headline Bunda Halimah Bakal Rilis Single Religi Khusus Lebaran

Bunda Halimah Bakal Rilis Single Religi Khusus Lebaran

582
0
Bunda Halimah, Pakar Herbal Indonesia saat melangsungkan syuting video klipnya di Jakarta.

Semarang, 7/6 (BeritaJateng.net) – Tak hanya sukses sebagai pakar herbal Indonesia, Bunda Nur Halimah kini mulai melebarkan sayapnya di industri musik Indonesia. Ya.. setelah sukses merilis tiga single lagu, wanita kelahiran Madura, 17 Agustus 1977 ini akan menggarap mini album religi khusus lebaran dalam waktu dekat.

Bunda Halimah sapaan akrabnya telah merilis dua lagu religi yakni ‘Ya rahman ya rahim’, dan ‘Alhamdulillah’ serta satu lagu bergenre dangdut berjudul ‘Nggak Kuat’.  Ketiga lagu ini kerap diputar diberbagai Stasiun TV baik lokal dan nasional serta berbagai radio di Indonesia.

“Untuk tahun ini saya memang tidak mengeluarkan single Ramadhan tapi akan merilis single religi khusus untuk lebaran,” ujar Bunda.

Menurut rencana, dibawah bendera Halimah Music Productions (HMP) pihaknya akan membuat mini album bergenre dangdut yang berisi minimal 7 lagu. “Saat ini baru 3 lagu yang dirilis, sisanya sudah masuk dapur rekaman dan akan segera dibikin video klipnya,” tambah Bunda.

Ada yang spesial dengan lagu religi khusus lebaran yang akan dirilis Bunda Halimah yakni lirik lagunya sengaja ia ciptakan sendiri. “Ada yang berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, lirik lagu yang akan dirilis ini adalah karya ciptaan sendiri,” ujar Bunda.

Bunda Halimah mengaku termotivasi menciptakan lagu karena sering dikerjai untuk menyanyi oleh rekan-rekan artis Bunda Halimah di Jakarta.

“Kebetulan suka mengarang lagu saat live di stasiun TV atau di studio musik Jakarta sering bertemu Para Penyanyi dangdut senior dan pencipta lagu seperti Ratu Dangdut Elvie Sukaesih, Hamdan ATT, NADIA Menur Gembul, Bang Nawawi, Mr. Tantan dan Arranger Senior Mr.Tung. Mereka semua sudah akrab seperti keluarga. Sehingga sembari asah kemampuan, saya coba menciptakan lirik lagu sendiri,” imbuhnya.

Ditanya judul lagu ciptaannya, bunda mengaku masih merahasiakan judul lagu religi khusus lebaran yang akan ia garap dalam minggu-minggu ini.

Ia menjelaskan bakal menggandeng aktor sekaligus presenter terkenal Teuku Zaki dalam video klipnya. “Rencananya akan menggandeng Teuku Zaki dalam pembuatan video klip. Sudah calling-callingan, sudah komunikasi dengan Teuku Zaki,” imbuh Bunda.

Untuk Wardrobe sendiri, ia akan menggunakan rancangan designer terkenal si IGUN alias Ivan Gunawan.

Selain menciptakan lagu khusus Lebaran, Pemilik Halimah Herbal Clinic ini juga bakal membuat ulang video klip lagu ber-genre dangdutnya yang berjudul ‘Kurang Apa Sih’.

“Sempat juga dihubungi sama umi Elvie Sukaesih, beliau minta beberapa single bunda Halimah untuk dijadikan satu dengan album umi Elvie, Hanya saja belum mengiyakan karena single dan album  akan diproduksi sendiri dengan bendera “HMP” (Halimah Music Productions) dengan Executive Produsernya sang suami sendiri ‘Faiz Abdul Aziz’,” terang Bunda Halimah.

Bunda mengakui senang karena hoby menyanyinya dapat tersalurkan dengan positif. Hal ini terbukti dengan suksesnya tiga single lagu bergenre dangdut serta religinya. “Kalau nyanyi memang hoby, karena dulu semasa muda sering menang lomba Qiroah di Jawa Timur,” imbuh bunda. (Bj05)