Home Ekbis Buka Usaha Nasi Uduk, Ayu Ting Ting Pilih Kota Semarang Jadi Cabang...

Buka Usaha Nasi Uduk, Ayu Ting Ting Pilih Kota Semarang Jadi Cabang Pertama

3372
0
Buka Usaha Nasi Uduk, Ayu Ting Ting Pilih Kota Semarang Jadi Cabang Pertama
Ayu Ting ting saat membuka usaha gerai nasi uduk di Semarang.

Semarang, 16/4 (BeritaJateng.net) – Setelah sukses dengan usaha kuenya, Ayu Ting Ting mulai fokus dengan bisnis lain. Kali ini, masih di bidang kuliner, ia tertarik untuk membuat usaha nasi uduk. Kota Semarang pun jadi cabang pertama yang dipilih oleh wanita berusia 25 tahun ini.

“Buka di Semarang karena memang di sana jarang ada jual nasi uduk, jadi ya sudah. Kebetulan nasi uduk juga makanan favorit saya jadi ya coba buka saja bisnis nasi uduk. Toko kecil-kecilan saja, angkringan gitu. Ini juga baru dibuka kok barengan sama Kuenya Ayu kemarin,” ungkap Ayu Ting Ting.

Banjir rezeki tak lantas membuat Ayu berpuas diri. Selama masih produktif, ia terus berusaha untuk mengembangkan bisnis miliknya. Tak merasa repot, Ayu sudah menyediakan tim khusus yang mengawasi usaha miliknya.

“Alhamdulillah ada aja namanya rezeki. Terinspirasi diri sendiri lah, kan suka nasi uduk. Iya kan kita ada timnya,” jelasnya.

Ayu percaya usaha kue dan nasi uduk yang ia buka di Semarang tak salah langkah. Pasalnya, selain jadi destinasi wisata, banyak anak muda di Semarang yang bisa jadi target pasarnya.

“Kesempatannya ada buka di sana dulu, dan Alhamdulillah Semarang lumayan ramai sampai sekarang. Kayak hari biasa gini ramai anak-anak nongkrong jadi fokusin di sana aja,” pungkasnya. (El)