Home Ekbis Buka Puasa Nikmat dengan ‘Ramadhan Empire’ Aston Inn Pandanaran Semarang

Buka Puasa Nikmat dengan ‘Ramadhan Empire’ Aston Inn Pandanaran Semarang

387
Buka Puasa Nikmat dengan 'Ramadhan Empire' Aston Inn Pandanaran Semarang

Semarang, 27/4 (BeritaJateng.net) – Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan paket menu buka puasa Ramadhan Empire untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H.

Menyuguhkan beragam menu buka puasa yang dikemas dengan memadukan cita rasa Western dan Asian maupun Indonesian yang sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia dengan tidak meninggalkan rasa khas makanan hotel.

Paket menu ‘Ramadhan Emphire’ dapat dinikmati mulai tanggal 28 April – 22 May 2020.

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, Aston Inn Pandanaran Semarang tetap menyuguhkan pilihan paket menu spesial untuk berbuka puasa dengan harga terjangkau namun nikmat dilidah selama bulan ramadhan.

“Kami tetap hadir melayani anda selama bulan Ramadhan dengan menu special paket buka puasa Ramadhan Empire yang bisa dipesan setiap hari nya mulai jam 07.00 – 14.00 melalui telp / wa di 024 7644 2237,” ujar Pora sapaan akrabnya.

Paket pertama yang disuguhkan yaitu paket Bento dengan menu seperti Spicy Chicken Wings, Cheese Chicken Rice, Beef Teriyaki & Butter Rice, Cheesy Chicken Katsu, Mixed Sausage Thai spicy sauce (available 28 April – 10 May 2020) dan.

Beef Yakiniku Cheese on Top, Chicken Berry Mayo, Honey Chicken Wings, Corn Chicken Black Paper Sauce, Butter Rice and Mix seafood (available 11 – 22 may 2020) hanya IDR 25,000 nett.

Paket bento ini hanya untuk porsi satu orang saja dan sudah termasuk dengan nasi putih yang akan mengenyangkan perut anda.

“Kenikmatan saat berbuka puasa dengan menu bento tersebut dapat anda nikmati sesuai dengan tanggal ketersedian menunya dimana kami sengaja membuat beragam variasi menu yang berbeda-beda untuk memanjakan lidah anda,” imbuhnya.

Paket kedua yang ditawarkan yaknu Daily Best Recommended
(28 april – 22 may 2020) yang dibuat khusus untuk mereka yang couple (2 orang) IDR 45,000 nett maupun Large (4 orang) IDR 80,000 net dengan pilihan menu yang tidak kalah menariknya seperti Aglio Olio Squid Ring, Carbonara Crispy Chicken on Top, Spanish Meatball Pasta, Pasta Marinara & Chicken piccata, pasta alfredo corn chicken on Top, Lamb Fried rice, teri medan fried rice, smoked fish fried rice, Balacan Fried Rice and Rendang Kambing.

Terakhir adalah menu best seller (chef signature) yaitu Nasi Bunga Telang, yang bisa di nikmati bersama-sama untuk merasakan kebersamaan saat berbuka puasa bersama keluarga yang dapat dinikmati untuk 5 orang.

Nasi Bunga Telang ini adalah chef Signature kami dimana keunikan dari menu tersebut adalah nasi putih di beri pewarna alami dari bunga telang sehingga menghasilkan nasi yang berwarna biru yang cantik serta rasa gurih yang dipadukan dengan beragam lauk pauk di sekitarnya seperti ayam bakar madu, gereh layur, kering kentang, kering tempe, serundeng, telor pindang, sambal goreng kentang & udang, aneka sayur (kecombrang- wortel-kacang panjang – tauge- kemangi) dan dua (2) macam sambal hanya IDR 160,000 nett.

“Kenikmatan menu Ramadhan Empire ini kami antarkan langsung ke rumah anda tanpa ongkos kirim dengan minimal order IDR 100,000 nett serta dalam radius max 5 km dari hotel,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang juga menyediakan 1 voucher bento (untuk 2 orang) setiap minggu dan 1 voucher kamar (incl breakfast 2person) di akhir Ramadhan bagi komentar terbaik dengan cara mengupload foto makanan dan beri komentarnya di Instagram kemudian follow akun Instagram @astoninnpandanaransemarang kemudian tag 5 orang teman kamu dan @astoninnpandanaransemarang serta diberi hastag #ramadhanempire #astoninnpandanaransemarang serta untuk 10 pembeli pertama Ramadhan Empire akan mendapatkan free marchendise hotel. (El)