Home Lintas Jateng Buka Barsama, Anggota Karang Taruna Diberi Pencerahan

Buka Barsama, Anggota Karang Taruna Diberi Pencerahan

Buka Bersama

Blora, 15/7 (BeritaJateng.net) –
Puluhan anggota Pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Tunas Muda dari Desa Sarirejo Kecamatan Bogorejo, Blora diberi pencerahan saat digelar buka bersama di kafe Tempuran, Rabu.

Acara dihadiri Camat Bogorejo, Sarmidi SP MM, Kepala Desa Sarirejo Sartono dan Perwakilan dari Ketua Karangtaruna tingkat Kabupaten Blora Supriedi S Pdi.

“Kami berharap kedepanya seluruh anggota karang taruna bisa membantu dan bekerja sama dengan pemerintah Desa, dengan kemajuan karangtaruna maka pemerintahan desa juga akan lebih maju dan semakin pesat,” kata Sartono Kepala Desa Sarirejo.

Sementara itu Camat Bogorejo Sarmidi SP MM berharap seluruh anggota jangan berpuas diri dengan hasil yang sudah terlihat kemajuannya, namun jadikanlah semua ini jalan yang banyak rintangan.

“Jadikanlah kegiatan ini untuk mempererat rasa kesetiakawanan, rawatlah alat yang sudah diberikan dari pemerintah dengan sebaik mungkin,” pesannya.

Sarmidi menambahkan, selain buka bersama, kegiatan ini juga berguna untuk ngalap berkah. Dengan kemajuan karangtaruna tunas muda disaat perekonomian yang sulit ini, bisa menjadi contoh untuk generasi muda mendatang.

“Semoga saja dengan kompaknya anggota karangtaruna seperti ini, negara kita tetap menjadi jaya, lakukanlah hal yang lebih baik dari yang sudah terbaik,” tandasnya. (BJ31)

1 COMMENT

Comments are closed.