Home News Update Budi Wasesa Ikut Ramaikan Bursa Pilgub Jateng 2018?

Budi Wasesa Ikut Ramaikan Bursa Pilgub Jateng 2018?

204
0
Budi Wasesa
            Semarang, 5/12 (BeritaJateng.net) – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol. Budi Wasesa akan menjajaki dan berpikir kemungkinan untuk ikut bertarung di bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018.
           Buwas panggilan akrab Budi Waseso mengaku akan menyelesaikan tugas-tugasnya dulu sebagai pucuk pimpinan BNN, dan pengabdian negara ini harus tuntas lebih dulu.
            Nama Buwas mulai bermunculan setelah terdapat sejumlah spanduk bertuliskan” jateng gemilang, rakyat jateng memanggil putra daerahnya”, dengan memasang wajahnya terkait rencanan pencalonannya dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018 di berbagai tempat di Semarang.
           “Saat ini saya belum berfikiran untuk ikut, yang jelas saya akan mengabdi di BNN, karena pengabdian saya belum selesai, saya selesaikan dahulu,” ujarnya saat berada di Semarang, Senin (4/12).
             Terkait munculnya spanduk terkait dirinya, Buwas menjelaskan tidak  tahu menahu siapa yang memasangnya. “Jujur saja, Saya baru tahu. Tidak tahu siapa yang memasang, kalau masyarakat Jawa Tengah menginginkan, sebagai abdi negara saya siap,” tuturnya.
          Menurutnya, saat ini belum berpikir tentang rencana mencalonkan diri di Pilgub Jateng dan masih ingin mengabdi di BNN dan akan menuntaskan tugasnya itu hingga selesai.
           Namun demikian, sebagai abdi negara, Buwas siap ditugaskan di mana saja. Bahkan jika tugasnya selesai, masyarakat Jateng membutuhkannya Buwas siap.
“Kalau Negera membutuhkan saya siap, Abdi negara harus siap demi kepentingan bangsa negara,” tegasnya.
            Hingga saat ini, dia menuturkan belum ada komunikasi dengan partai manapun berkaitan dengan Pilkada 2018.
            Buwas hanya menjanjikan niatnya baru akan terlihat selepas tugas dari BNN tungga kabar selanjutnya. (Nh/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here