Home Hukum dan Kriminal Bripka Bambang Tejo Dimakamkan Tanpa Upacara Militer

Bripka Bambang Tejo Dimakamkan Tanpa Upacara Militer

1013
0
Bripka Bambang Tejo Dimakamkan Tanpa Upacara Militer

BLORA, 12/10 (BeritaJateng.net)- Brigadir kepala (Bripka) Bambang Tejo (36) salah satu anggota Brimob yang tewas dalam penembakan di lokasi pengeboran minyak di desa trembul kecamatan Ngawen kabupaten Blora Jawa tengah Rabu siang (11/10/2017) dimakamkan di pemakaman umum Jetis Blora.

Bripka Bambang tejo diduga bunuh diri dengan cara menembakkan senjatanya AKA 101 ke kepalanya setelah membunuh dua rekannya sesama anggota Brimob pada Selasa malam kemarin.

Prosesi pemakaman Bripka Bambang tejo sendiri dilakukan tanpa melalui upacara militer. Sempat terjadi ketegangan antara awak media dengan petugas kepolisian yang melarang meliput prosesi pemakaman jenazah Bripka bambang Tejo.

Suasana haru tampak menyelimuti prosesi pemakaman Bambang tejo. Istri korban terus menangis saat jenazah Bambang Tejo dimasukkan ke liang lahat.

Mulyono, kakak sepupu Bambang Tejo mengaku tidak percaya adiknya menjadi pelaku penembakan. Selama ini Bambang dikenal sosok yang baik dan sopan serta sering bercanda.

“Bambang Tejo sosok yang baik hati. Wajahnya saja bukan seperti orang-orang galak. Mimiknya saja seperti orang biasa,” ungkap Mulyono.

Bambang Tejo tewas diduga menembak kepalanya sendiri usai membunuh dua rekannya sesama anggota Brimob, Budi Wibowo (30) dan Ahmad Supriyanto (35) di lokasi pengeboran minyak kabupaten Blora. Belum diketahui motif penembakan ini, kasus ini kini masih dalam penanganan Polda Jawa tengah dan polres Blora.
(MN/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here