Home Hiburan Braver Community Deklarasikan di Anniversary Pertama

Braver Community Deklarasikan di Anniversary Pertama

56
0
Braver Community Deklarasikan di Anniversary Pertama

Semarang, 17/9 (BeritaJateng.net) – Braver Community atau Honda BRV Car Club Chapter Semarang mendeklarasikan kekompakan bersama dalam Anniversary pertamanya di Hotel Patra Semarang.

Bakori, selaku Ketua Braver Community (Honda BRV Car Club Chapter Semarang) mengutarakan bahwa dengan deklarasi bersama seluruh anggota untuk mendirikan Braver Community (Honda BRV Car Club Chapter Semarang) dalam Anniversary ke 1 di tahun 2017.

“Hari ini kita seluruh anggota mendeklarasikan untuk mendirikan Braver Community (Honda BRV Car Club Chapter Semarang) dengan digelarnya Anniversary pertama pada tahun 2017 ini,” terangnya.

Lanjutnya, selain merayakan Anniversary pertamanya dan mendeklarasikan Braver Community (Honda BRV Car Club Chapter Semarang) juga menyatakan bergabung dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jawa Tengah.

“Kita juga ikut bergabung dengan IMI Jateng, dengan total 60 anggota di Braver Community (Honda BRV Car Club Chapter Semarang) dari 1200 anggota keseluruhan Braver Community Nasional di tahun 2017 ini,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa Braver Community (Honda BRV Car Club Chapter Semarang) melingkupi area plat G, H, hingga K. Pihaknya juga terus membuka keanggotaan bagi pemilik Honda BRV Car untuk bergabung dengan Braver Community (Honda BRV Car Club Chapter Semarang). img-20170917-wa0009

“Kita terus membuka keanggotaan bagi yang ingin ikut dalam Braver Community (Honda BRV Car Club Chapter Semarang) ini, karena masih banyak pengguna BRV Car yang belum mengetahui ada club ini. Untuk menjadi anggota ada beberapa syarat yakni, mempunyai BRV Car, SIM, dan akan dikenakan biaya Rp. 250 ribu,  dan akan mendapatkan seragam,  stiker,  e-money, hinnga ID nomor punggung,” jelasnya.

Bakori berharap dengan terbentuknya Braver Community (Honda BRV Car Club Chapter Semarang) dapat menambah saudara berbagai macam kalangan, baik di Chapter Semarang hingga secara Nasional. Ditambahkanya bahwa Braver Community (Honda BRV Car Club Chapter Semarang) memiliki sekertariat di Jalan Menjangan Dalam 3 no. 2 Semarang, Jawa Tengah. (AK/EL)