Home Hiburan Bokong Dicium, Zaskia Gotik: Niatnya Menghibur

Bokong Dicium, Zaskia Gotik: Niatnya Menghibur

370
0
Bokong Zaskia Gotic dicium salah satu penonton.

Jakarta, 12/9 (BeritaJateng.net) – Pedangdut Zaskia Gotik yang memiliki goyang itik kembali jadi bahan pembicaraan. Pasalnya, mantan tunangan Vicky Prasetyo ini melalukan aksi yang senonoh dengan goyangannya di atas panggung. Saat itu Zaskia tengah tampil off air di sebuah mall di Lombok dan dalam foto-foto yang beredar viral, terlihat seorang pria yang diduga penonton berada di belakang Zaskia yang tengah tampil sambil memegang pinggul dan seolah-oleh mencium bokong Zaskia Gotik.

Hanya selang beberapa pekan, Zaskia kembali bikin heboh. Kali ini salah satu aksi panggungnya di sebuah acara Cikiarang, Karawang, disorot karena dia menggoyangkan pinggulnya ke arah penonton yang di barisan depan adalah anak-anak. Dijumpai di bilangin Bekasi, perempuan berusia 26 tahun ini angkat bicara.

“Kalau neng tampil di luar kota, itu kan ada gimmick jadi orang yang nonton nggak berpikiran macem-macem. Itu mah (yang menghujat) yang berpikiran negatif terus. Kalau kita berpikir positif kan nggak mungkin komen sejelek itu. Tapi balik lagi saya serahkan ke yang punya mulut. Itu kan nggak dipegang yang gimana-gimana, goyangnya juga nggak gimana-gimana. Kan niatnya menghibur, nggak niat supaya gimana gitu,” ungkap Zaskia, Sabtu (10/9/2016)

Selama tampil Zaskia pun mengaku tidak terganggu karena memang ciri khas goyangannya adalah menggerakkan pinggul. Lebih lanjut Zaskia juga berdalih bahwa apa yang dia kenakan saat tampil cukup sopan dan tak memperlihatkan adegan tak senonoh.

“Ini itu sudah bagian dari resiko sebagai publik figure. Di sini kan ada yang pro dan kontra. Jadi yang positif aja kita ambil, negatif dibuang. Sekarang harus hati-hati kalau mau foto atau apa, ya pokoknya waspada. Takutnya nanti ada yang komen macem-macem,” tutup Zaskia.(bj40)