Bocah Ingusan Ditangkap Warga saat Akan Membawa Kabur Motor Curian

Semarang 18/03 (Beritajateng.net) – Seorang bocah ditangkap warga saat akan kabur usai mencuri sepeda motor di sebuah warnet. Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu 18 Maret 2017, sekiranya pukul 09.15 (WIB),sebuah sepeda motor dengan nomor polisi G 4239 ZW, dibawa kabur oleh seorang yang diduga pelaku pencurian. Lokasi pencurian adalah di depan sebuah warnet di Desa Wiroditan RT 06 RW 02, Kecamatan Bojong, Pekalongan.

img-20170318-wa0076

Ironisnya pelaku pencurian adalah seorang bocah berusia 13 tahun, yang merupakan murid sebuah SMP di Desa Wiradesa itu. Menurut beberapa saksi, pelaku mengambil sepeda motor itu di sebuah warnet tidak jauh dari sebuah warung makan, saksi kejaian adalah sejumlah pengunjung warung makan yang melihat aksi bocah itu. Bocah yang juga pelaku pencurian itu, sempat diteriaki oleh pemilik warung yang melihat aksinya. Namun bukannya berhenti, pelaku justru kabur dengan membawa sepeda motor yang dicurinya. Apes, aksi pelaku harus berhenti, saat warga desa mengepungnya. Pelaku berhasil ditangkap warga di depan Balai Desa Wiroditan, 100 meter dari lokasi kejadian.
Oleh warga, pelaku yang masih bocah ingusan itu, kemudian diserahkan ke Mapolres Pekalongan dan diperiksa oleh anggota Unit Perlindungan Anak dan Perempuan atau unit PPA. (BJ/NG)

SHARE

Tulis Komentar Pertama