Home Headline Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

1315

Tewas

Wonogiri, 1/10 (BeritaJateng.net) – Seorang anak yang diperkirakan berusia 9 tahun ditemukan tewas di bawah jembatan Dusun Soko Desa Bulurejo Kecamatan Bulukerto Wonogiri, Rabu (30/9) malam.

Bocah malang tersebut ditemukan oleh ayah korban Istanto (45) bersama warga setempat. 

Mayat bocah laki-laki yang ditemukan dengan luka memar pada bagian kepala dan sebagian tubuhnya diketahui bernama Arif Murdika (9) murid SDN Bulukerto 3.

Anak dari pasangan suami istri Istanto (45) dan Sru Rasni (35) warga Dusun Soko RT1/RW10 Desa Bulurejo Kecamatan Bulukerto Wonogiri meregang nyawa tanpa diketahui penyebabnya.

Seorang warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan jasad anak tersebut ditemukan warga sudah menjadi mayat di bawah jembatan setinggi dua meter. Tubuh korban saat ditemukan ditutupi kain jarik warna merah, dan mengenakan celana pendek tanpa mengenakan baju.

“Kejadian sekitar pukul 20.00 WIB, ditemukan sudah tidak bernyawa. Sedang lokasi penemuan mayat dengan rumah korban berjarak antara 500 meter,” sebutnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, S.IK, saat dikonfirmasi Kamis (1/10) mengatakan setelah mendapat laporan pihaknya langsung menerjunkan anggotanya untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

“Tadi malam anggota sudah olah TKP, selanjutnya korban dibawa ke RSAS Slogohimo untuk dilakukan visum,” jelasnya.

Windro juga menambahkan, pihaknya belum berani banyak berspekulasi terkait beredar kabar bahwa bocah tersebut menjadi korban pembunuhan. Namun demikian, pihaknya terus melakukan penyelidikan.

“Untuk kasus ini, kita masih menunggu hasil visum dari dokter, yang jelas saksi-saksi juga sudah kita mintai keterangan. Mudah-mudahan hasil visum segera keluar dan bisa saya berikan keterangan yang pasti,” tegasnya.
(BJ09)

Advertisements