Home Headline Bocah 5 Tahun di Blora Diduga Disunat Makhluk Halus

Bocah 5 Tahun di Blora Diduga Disunat Makhluk Halus

164
0
Farid, Bocah 5 Tahun di Blora Diduga Disunat Makhluk Halus
         BLORA, 15/11 (Beritajateng.net) – Warga kabupaten Blora kembali dihebohkan dengan kejadian di luar nalar. Seorang bocah 5 tahun pasangan suami istri Suprayitno (42) dan Siti mualifah (41) diduga telah dikhitan makhluk halus saat sedang tidur di dalam rumahnya pada Sabtu malam (11/11/2017) lalu. Peristiwa ghoib inipun langsung membuat warga sekitar heboh.
         Warga yang penasaran dengan kejadian tersebut langsung berbondong-bondong mendatangi rumah bocah yang bernama Muhammad Farid Sadewo tersebut.
         Ditemui dirumahnya di gang 15 kelurahan Karangjati kabupaten Blora pada Rabu (15/11/2017), Siti mualifah (41)  ibu si bocah tersebut menceritakan awal peristiwa ghoib yang dialami anak kelimanya.
          Menurutnya, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pukul 21.00 WIB. Saat itu dirinya yang hendak memakaikan Pampers tiba-tiba terkejut dengan bentuk alat kelamin anaknya yang sudah berubah seperti habis disunat. Karena takut dan khawatir dirinya kemudian membawanya ke dokter yang ada tak jauh dari rumahnya.
           “Jam 5 itu anaknya masih biasa, masih bermain bersama teman-temannya. Saat kejadian itu mngkin jam 9 malam, wong waktu saya mau memasangkan Pampers saya melihat kelaminnya memerah dan tubuhnya tegang. Kata kakaknya ini habis disunat. Karena panik terus saya bersama suami membawanya ke dokter di sebelah rumah, kata dokter  jika anaknya sudah disunat,” kata mualifah menirukan ucapan dokter tersebut.
           Begitu mendengar penjelasan dari mantri kalau Farid baru saja di khitan, perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai ibu rumah tangga tersebut semakin dibuat geleng-geleng kepala. Pasalnya, selama ini memang Farid belum pernah dikhitankan oleh dirinya.
         “Wajar kalau saya bertanya-tanya, mas. Karena memang selama ini anak bungsu saya itu belum pernah saya khitankan. Kata orang yang mengerti tentang hal ghaib, yang khitan Farid itu adalah sesosok dari golongan bangsa Jin,” imbuhnya.
          Farid merupakan anak kelima pasangan Siti mualifah dan Suprayitno. Saat ini Farid sedang duduk di taman kanak-kanak. Akibat kejadian ini ia sementara libur tidak masuk sekolah.
Bocah 5 Tahun di Blora Diduga Disunat Makhluk Halus
         “Ini anak kelima mas, semuanya laki-laki. Apa karena Pandawa limo itu ya?,” Katanya sambil tersenyum.
          Sejak kejadian gaib yang dialami anaknya tersebut, Siti mengaku ada perubahan sikap yang terjadi. Anaknya saat ini lebih pandai saat diajak berbicara.
          “Saya tidak mau pampersan, habis disunat. Kak nopel aja yang pake Pampers karena belum disunat,” papar Siti menirukan ucapan anaknya tersebut.
          Pihak kelurahan Karangjati bersama dengan pihak Puskesmas Karangjati juga sudah memeriksa semua kondisi kesehatan si Farid pasca kejadian khitan tersebut secara menyeluruh. Anehnya lagi ternyata tidak ditemukan juga bekas luka kulit ataupun jahitan pasca di khitan.
          “Sampai dengan hari ini kondisi Farid pasca dikhitan baik-baik saja, tidak ada tanda-tanda inveksi. Anehnya setelah saya melihat di kelaminnya, ternyata tidak ada sama sekali bekas potongan ataupun luka seperti habis dikhitan. Terlepas dari kejadian ini semua, mungkin ini adalah salah satu tanda-tanda kebesaran yang ditunjukkan dari Allah Yang Maha Esa, mas,” pungkasnya.
(MN/EL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here