Home Headline Bocah 13 Tahun Diculik, Dibunuh dan Dikubur

Bocah 13 Tahun Diculik, Dibunuh dan Dikubur

Pelaku saat dikeler untuk menunjukkan lokasi penguburan korban pembunuhan di sekitar Waduk Jatibarang
Pelaku saat dikeler untuk menunjukkan lokasi penguburan korban pembunuhan di sekitar Waduk Jatibarang

Semarang, 7/9 (BeritaJateng.net) – Setelah berhasil meringkus salah seorang yang diduga pelaku pembunuhan terhadap gadis kecil berusia 13 tahun, Tim gabungan dari Subdit Kamneg (Keamanan Negara) Dit Reskrimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum) Polda Jateng, Tim Inafis dan Dokkes Polda Jateng dibantu Polres Kendal melakukan pencarian jenazah Sekar Maharani, warga Boja, Kendal. Tim melakukan pencarian di tempat korban dikubur yakni di kawasan Waduk Jatibarang Semarang.

Kegiatan pencarian ini dipimpin Kasubdit Kamneg, AKBP Joko Daryono. Petugas menyisir beberapa titik yang diduga tempat jenazah korban dimakamkan, namun karena keterangan tersangka yang berbelit-belit dan berulang kali berubah, membuat pencarian jenazah tersebut belum membuahkan hasil.

Kendati demikian, petugas masih berusaha melakukan pencarian hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Diketahui, Sekar Maharani merupakan korban dugaan pembunuhan yang terjadi pada 10 Agustus 2015 lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diculik di Kendal, lalu dibunuh oleh tersangka di daerah Purwodadi. Kemudian jenazah korban dikubur di sekitar waduk Jatibarang.

Pelaku berjumlah 3 orang, 1 diantaranya berhasil diciduk aparat Polres Kendal saat berada di Kalimantan. Sedangkan 2 tersangka lain, saat ini masih buron. (BJT02)