Home Ekbis BNI Operasikan 25 Outlet di Jateng-DIY Selama Libur Lebaran

BNI Operasikan 25 Outlet di Jateng-DIY Selama Libur Lebaran

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Semarang, 11/7 (BeritaJateng.net) – Disepanjang masa mudik yang diperkirakan akan mencapai puncaknya mulai 15 Juli 2015 hingga 21 Juli 2015, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengoperasionalkan 25 Outlet di area Jawa Tengah dan Yogyakarta pada hari-hari libur Lebaran untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Head Of Business Performance & channel Management BNI, Rr. Joeli Koeswardani mengatakan, pelayanan yang akan dilaksanakan pada libur Lebaran berupa transaksi setoran atau penarikan kas dalam rupiah, pemindahbukuan antar rekening BNI, termasuk pelayanan setoran Pertamina.

“Selain itu, pelayanan di banking hall sebanyak 1.413 mesin ATM BNI di Wilayah Semarang disiagakan selama 24 Jam,” kata Joeli di Semarang, Jumat.

Bukan hanya itu, lanjutnya, BNI juga memberikan fasilitas kepada para pemudik melalui BNI Layanan Gerak di tempatkan empat titik yaitu SPBU Sunggingan Boyolali Surakarta, RM Candisari Gombong Kebumen, Jl. Raya Tegal – Pemalang Km. 7 (Pring Sewu) Pekalongan dan JL.R. Agli Kusumadya Kudus (Area Terminal) Kudus.

“Pada lebaran kali ini, kebutuhan uang tunai di BNI Wilayah Semarang mengalami peningkatan 12 persen dari transaksi biasanya. Sedangkan rata-rata kiriman uang dari luar negeri (incoming transfer)  juga mengalami peningkatan sebesar 21.40 persen. Sehingga untuk pengoptimalan layanan selama lebaran, BNI akan menon-aktifkan pelayanan hanya satu hari, saat Hari Raya Idul Fitri saja,” ungkap Joeli. (Bj05)