Home Ekbis BNI Buka Layanan Pada Libur Lebaran

BNI Buka Layanan Pada Libur Lebaran

image

Semarang, 10/7 (BeritaJateng.net) – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sepanjang libur Idul Fitri 1436 Hijriyah hanya meliburkan operasional selama satu hari pada tanggal 17 Juli 2015 atau hari Pertama Perayaan Idul Fitri.

Hal ini disampaikan Head Of Business Performance & Channel Management, Rr. Joeli Koeswardani dalam presconference BNI di Semarang, Jumat.

Menurutnya hal ini dilakukan untuk memaksimalkan seluruh program dan pelayanan yang dimiliki kepada nasabah dan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan dan yang menjalankan mudik sepanjang Liburan Idul Fitri 1436 Hijriyah.

“BNI selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah, sesuai dengan motto BNI “Melayani Negeri, Kebanggaan Bangsa”,” ujar Joeli.

Ia menjelaskan, BNI memberikan layanan Operasional Terbatas kepada nasabah sejak tanggal 16, 18, 20 dan 21 Juli 2015  di 16 outlet yaitu Cepu, Cilacap, Jepara, Karangayu, Kebumen, Magelang, Pati, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Slamet Riyadi Solo, Surakarta, Tegal, Yogyakarta, Purbalingga dan Wonogiri.

Khusus tanggal 21 Juli 2015, lanjutnya, terdapat penerimaan transaksi Kliring/RTGS sesuai kalender operasional Bank Indonesia sehingga BNI menambah empat outlet sebagai penyelenggara Kliring yaitu Purbalingga, Purworejo, Salatiga dan Wonogiri.

Bukan hanya itu, untuk layanan weekend banking ada empat outlet yang dibuka operasionalnya di Kota Semarang dan Yogyakarta dengan jam operasional setiap hari Sabtu & Minggu mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

“Outlet BNI yang beroperasi pada saat weekend banking Yogyakarta adalah BNI Adisucipto Yogyakarta Jl. Adisucipto No. 137 Yogyakarta dan BNI Beringharjo Jl. Ahmad Yani No. 46 Yogyakarta. Sedangkan untuk Semarang adalah BNI Jl. Pemuda No.150 Blok A/B Semarang dan khusus BNI Perumpel III Jl. Coaster No.10 Semarang hanya beroperasi pada hari Sabtu,” ujarnya. (Bj05)