Home Headline BMW Group Indonesia Partisipasi di 10th IBF 2018 Semarang

BMW Group Indonesia Partisipasi di 10th IBF 2018 Semarang

532
0
BMW Group Indonesia Partisipasi di 10th IBF 2018 Semarang

Semarang, 18/10 (BeritaJateng.net) – BMW Group Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan “10th IBF” (Indonesian Bimmerfest 2018) yang akan diselenggarakan di Kota Semarang Jawa Tengah pada tanggal 18 November 2018 mendatang.

Hal tersebut diutarakan oleh Jodie O’tania, selaku Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Kamis (18/10).

Menurutnya, partisipasi BMW Indonesia pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia.

“Dengan mengusung tema ‘Past, Present and Future’, BMW Indonesia juga akan membawa beragam kendaraan dan layanan terbaru dari BMW Group Indonesia. Menariknya, dalam kesempatan tersebut juga bakal diperkenalkan untuk pertama kalinya di Semarang sebuah mobil terbaru BMW i-8 Roadster, BMW Seri 5 dan M Performance parts hingga koleksi BMW lifestyle collection terbaru,” tuturnya.

Sementara Asido Regazzoni, President BMWCCI mengungkapkan bahwa Indonesia BimmerFest2018 ini menjadi salah satu bukti bahwa BMWCCI telah menjadi umbrella club yang terus bertumbuh semakin dewasa dan berkembang.

“Semoga Indonesia BimmerFest ke-10 mendatang tidak hanya menjadi tempat bertemunya para penggemar BMW dari seluruh Indonesia, namun juga bisa dihadiri oleh pecinta BMW dari negara tetangga,” ungkap Asido. (El)