Home Headline BMI Jawa Tengah Aktif Menangkan Ganjar-Yasin

BMI Jawa Tengah Aktif Menangkan Ganjar-Yasin

283
0

SEMARANG,25/5 (Beritajateng.net) – Pengurus dan Anggota Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Jawa Tengah saat ini aktif dalam memenangkan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Ganjar Pranowo – Taj Yasin Maimoen. Upaya pemenangan yang dilakukan jajaran BMI Jateng juga dilakukan seluruh DPC BMI di kabupaten/kota se Jawa Tengah.

“Seluruh jajaran pengurus dan anggota BMI DPD dan DPC se Jateng saat ini aktif dalam pemenangan Cagub/cawagub Ganjar-Yasin,” ungkap Ketua BMI Jateng Alwin Basri disela acara Bagi Takjil dan Buka Bersama di Sekretariat DPD BMI Jateng Jl. Lampersari Raya Semarang, Kamis (24/5).

Alwin menjelaskan, beberapa kegiatan pemenangan yang dilakukan jajarannya seperti terus melakukan koordinasi internal dan dengan tim pemenangan Ganjar Yasin yang dibentuk partai, juga melakukan upaya aktif dalam menyosialisasikan pasangan calon kepada masyarakat..

“Upaya sosialisasi terus kami lakukan bersama dengan pengurus DPC BMI yang sudah dilantik sebanyak 27 DPC,” katanya.

Sebagai sayap PDI Perjuangan, BMI juga aktif memasang pamflet dan umbul-umbul bergambar Ganjar-Yasin.
Pada Apel Siaga “Setia Megawati Setia NKRI” di Stadion Manahan, Solo, beberapa waktu lalu, lebih dari 700 kader BMI juga ikut memerahkan Kota Solo.

Sementara itu bagi bagi takjil dan buka bersama yang dilakukan sore kemarin, dilakukan bersama masyarakat di lingkungan Jalan Lampersari Raya tempat BMI Jateng berkantor sekretariat. Pada kesempatan tersebut dibagi sebanyak 300 paket takjil.

Ketua Panitia Iwan Laksono mengatakan kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian BMI Jawa Tengah kepada masyarakat. Selain itu, pihaknya juga ingin menyemarakkan bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini akan diselenggarakan seminggu sekali. Atas imbauan Ketua DPD BMI Jawa Tengah, kegiatan yang sama juga akan dilakukan seluruh DPC BMI,” katanya.

(NK)