Home Ekbis Biznet Edukasi Internet Positif ke Sekolah-sekolah

Biznet Edukasi Internet Positif ke Sekolah-sekolah

565
Biznet Edukasi Internet Positif ke Sekolah-sekolah

Semarang, 1/3 (BeritaJateng.net) – Memanfaatkan teknologi internet sangat baik untuk berbagai informasi, bisnis hingga pembelajaran, namun internet juga perlu edukasi agar tak salah untuk menggunakannya. Untuk memberikan edukasi yang baik dan benar Biznet memberikan edukasi ke sekolah untuk mengenal secara positif.

Rendhi Adiprayitno, selaku pembimbing materi Internet Positif dari Biznet mengungkapkan bahwa kegiatan Biznet Goes To School kali ini diadakan di SMA Sultan Agung 1 Semarang, yang diikuti oleh 36 siswa kelas 11 IPS 4 yang sangat antusias.

“Kita memberikan edukasi tentang Internet Positif, jadi adik-adik SMA Sultan Agung ini nanti dapat menggunakan kemajuan teknologi internet secara positif. Membahas topik internet positif terdiri dari sejarah internet dan world wide web, sisi positif dan negatif internet, manfaat – manfaat internet baik untuk individu, bisnis maupun komunitas melalui visualisasi video yang telah dipersiapkan dalam acara tersebut,” ungkapnya.

Lanjut Rendhi selaku Marketing Executive Biznet Branch Semarang, sosialisasi ini bertujuan untuk mengajarkan siswa dalam penggunaan internet ke arah lebih positif, untuk lebih kreatif, mencari referensi dalam mendukung hobi ataupun membuat social media sebagai media marketing produk yang telah dibuat.

“Saya berharap kesadaran mengenai internet positif menjadi semakin meningkat dengan pemberian materi-materi mengenai internet positif. Kegiatan Biznet Goes to School ini akan digelar sebulan sekali di tahun 2020,” tambahnya. (AK/El)