Home Ekbis Biznet Beri Promo Agustus, Dukung Kegiatan Belajar dari Rumah

Biznet Beri Promo Agustus, Dukung Kegiatan Belajar dari Rumah

347
Adi Kusma, selaku Owner Biznet.

Semarang, 4/8 (BeritaJateng.net) – Biznet tawarkan promo bulan Agustus, sejak peraturan untuk beraktivitas bekerja dan belajar dari rumah diumumkan pemerintah, Biznet yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, tak ketinggalan turut berpartisipasi dalam mendukung kelangsungan proses belajar mengajar yang lancar dan kondusif.

Adi Kusma, selaku Owner Biznet menjelaskan khususnya di Jawa Tengah sendiri, selepas masa liburan semester kemarin, atau yang dikenal dengan istilah “Back to School’ Biznet menawarkan promo instalasi bagi pelanggan baru layanan Biznet Home. Pelanggan yang melakukan registrasi layanan Biznet Home hingga akhir Agustus ini, hanya perlu membayar biaya instalasi sebesar Rp 100,000,- saja, dimana sebelumnya harga normal biaya instalasi adalah sebesar Rp. 750,000.

“Untuk skala nasional selama bulan kemerdekaan ini Biznet juga menawarkan program Promo “Member Get Member’ dimana para pelanggan yang bisa mereferensikan calon customer baru akan mendapatkan masa aktif ekstra 7 hari layanan secara gratis, dan customer baru yang direferensikan tersebut akan mendapatkan gratis biaya instalasi senilai Rp. 750,000,” terangnya.

Lanjutnya, selain itu Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia yang berkomitmen untuk senantiasa mendukung kegiatan masyarakat juga menyelenggarakan program Biznet Goes to School Online yang rutin diselenggarakan Biznet sejak Juni 2020 Ialu.

“Mengingat sebagian besar sekolah maupun universitas di Indonesia masih memberlakukan kegiaran belajar mengajar secara online. Untuk itu Biznet Goes School Online melalui aplikasi video conference diadakan untuk berbagi informasi serta pengetahuan mengenal berbagai hal baik yang terkait dengan materi pembelajaran di sekolah maupun hal -hal yang sedang berkembang saat ini seperti hirau akan masalah COVID-19 sekaligus pengetahuan akan protokol pengendaliannya sehingga dapat bermanfaat untuk mendukung pendidikan mereka,” ungkap Adi.

Lebih lanjut Adi menjelaskan jika kegiatan Biznet Goes to School Online ini dijalankan melalui aplikasi video conference dan video streaming yang bekerjasama dengan SMU dan SMK di beberapa kota di Indonesia. Biznet juga mengajak beberapa praktisi dengan berbagai macam profesi sebagai narasumber.

“Melihat kesuksesan Biznet Goes to School Online yang setiap sesi dihadiri oleh ratusan pelajar SMU dan SMK berbagai kota di Indonesia, Biznet berkomitmen untuk rutin menyelenggarakan kegiatan ini dengan mengangkat beragam topik berbeda dengan mengundang pakar dan para profesional yang handal di bidangnya. Selain itu kegiatan ini juga terbuka untuk umum dan siapa pun dapat menonton dengan mengakses secara gratis melalui channel Youtube @Biznet. lnformasi terkait dengan kegiatan ini tersedia melalui akun Instagram @BiznetHome,” jelasnya.

Biznet juga membuka kesempatan bagi siswa/siswi dari sekolah sekolah khususnya SMA dan SMK yang ada di Indonesia, untuk menjadi baglan dari kegiatan Biznet Goes School Online. Caranya cukup dengan mengirimkan email ke marketing event@biznetnetworks.com atau dengan mengirimkan pesan/DM melalui akun Instagram @BiznetHome.

Setiap siswa yang menjadi bagian dari program Biznet Goes to School Online juga akan menerima e-Certiflcate dari Biznet yang akan memberikan nilai Iebih terhadap proses belajar mereka di masa seperti ini.

“Dengan situasi yang ada saat ini kita semua dapat memanfaatkan teknologi khususnya teknolagi Internet untuk mendukung berbagai aktivitas kita sehari hari dan salah satunya adalah aktivitas belajar dari rumah,” pungkas Adi Kusma.(AK/El)