Home Ekbis “BirdBagi” Bluebird Bagi-bagi Voucher Gratis Ke Pelanggan di Semarang

“BirdBagi” Bluebird Bagi-bagi Voucher Gratis Ke Pelanggan di Semarang

298
"BirdBagi" Bluebird Bagi-bagi Voucher Gratis Ke Pelanggan di Semarang

Semarang, 15/3 (BeritaJateng.net) – Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna dan masyarakat pada umumnya serta rangkaian dari kampanye #LebihTenang, Bluebird melalui program “Birdbagi” memberikan voucher gratis kepada pelanggan/masyarakat di Semarang.

Pemberian voucher ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan transportasi yang aman dan nyaman.

Program Birdbagi voucher Bluebird ini dapat diperoleh dengan mudah oleh masyarakat, dimana masyarakat yang berminat dapat memperoleh voucher taksi gratis dengan mengunjungi booth Bluebird yang terletak di Ground Floor Mall Ciputra, Semarang.

Diadakan sejak hari Sabtu, 16 Maret 2019 hingga Minggu, 17 Maret 2019, pengunjung cukup mengunduh aplikasi My Bluebird yang tersedia secara gratis di App Store maupun Playstore untuk mendapatkan voucher sebesar 30 ribu rupiah.

“Program Birdbagi ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menghadirkan program-program menarik di tengah-tengah masyarakat. Selain bertujuan untuk memberikan keuntungan tambahan bagi masyarakat Semarang, program ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang setia menjadikan layanan Bluebird sebagai pilihan utama saat bepergian,” ujar Rito Sudarmawan, GM Bluebird Semarang.

Rito menambahkan, “Maka dari itu, kami mengajak masyarakat Semarang untuk tidak melewatkan kesempatan untuk memperoleh voucher gratis ini. Kami juga menghadirkan Grandprize, dimana pengunjung yang ke-50, ke-100 dan ke-200 akan mendapatkan voucher tambahan senilai 100 ribu rupiah.”

Sebagai salah satu perusahaan transportasi terbesar di Indonesia yang selalu mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan penumpang, Bluebird secara terus menerus melakukan peningkatan pelayanan, termasuk untuk aplikasi My Bluebird yang memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam melakukan pemesanan taksi Bluebird, kapan pun dan dimana pun pelanggan berada.

Aplikasi My Bluebird dilengkapi berbagai fitur yang memudahkan dan menunjang kenyamanan konsumen seperti perkiraan atau estimasi biaya, waktu perjalanan, lokasi armada Bluebird secara real time, dan sistem penilaian untuk pengemudi yang memberikan pelayanan kepada konsumen.

Yang terbaru, aplikasi My Bluebird dilengkapi dengan fitur Fixed Price sehingga memungkinkan konsumen yang melakukan pemesanan melalui aplikasi My Blue Bird mendapatkan tarif yang “fixed” (harga pasti) sebelum melakukan perjalanan.

Telah diluncurkan di 4 kota Indonesia, yaitu Semarang, Surabaya, Palembang dan Medan, fitur Fixed Price menawarkan alternatif metode perjalanan yang berbeda dengan biasanya yang menggunakan argometer, sehingga memastikan penumpang menikmati tarif yang tetap di kondisi dan jam berapapun. (El)