Home Hiburan Bimmer Pantura dan BMWCCI Semarang Gelar Doa Bersama untuk Rohingya 

Bimmer Pantura dan BMWCCI Semarang Gelar Doa Bersama untuk Rohingya 

61
0
Bimmer Pantura dan BMWCCI Semarang Gelar Doa Bersama Untuk Rohingya 

Semarang,  10/9 (BeritaJateng.net) – Komunitas BMW Pantura bersama BMW CCI Semarang menggelar doa bersama, bentuk kepedulian untuk Rohingya di Kafe Walet Pondok Ijo Weleri, Jawa Tengah, Sabtu (9/9) malam.

Aksi berdoa bersama tersebut dipimpin secara langsung oleh ketua BMW Pantura,  dengan diikuti oleh seluruh anggota BMW Pantura dan BMW CCI Chapter Semarang. “Kita sangat peduli dengan saudara-saudara muslim disana,  karena itu dengan menundukkan kepala untuk berdoa sejenak, agar prahara di Rohingya cepat terselesaikan dan tidak terjadi kembali dikemudian hari,” ungkap Fachtullah Akbar,  Ketua BMW Pantura.

Lanjutnya, komunitas BMW tak hanya kumpul nongkrong dan sekedar hobi saja, namun berbagai macam latar belakang saling melengkapi dan bertukar ilmu hingga pengalaman.

“Komunitas ini tak sekedar nongkrong hobi saja, banyaknya latar belakang seluruh anggota saling melengkapi dan bertukar pengalaman. Kami selalu menggandeng seluruh komunitas di kota lainnya,  seperti gelar doa bersama dengan tema “Seduluran Selawase”,  kami mengundang BMW CCI Chapter Semarang untuk ikut bersama-sama untuk saling support kedepannya,” terangnya.

Sementara itu,  Aryono Agus I,  selaku ketua BMW CCI Chapter Semarang menambahkan bahwa event tersebut sangat baik, karena menambah keakraban dan saling mengenal satu sama lainnya antar anggota Komunitas BMW di Jawa Tengah dan sekitarnya.

“Salut sama Bimmers Pantura, semoga semakin solid dan rukun, pokoknya, maju terus Bimmers Pantura,” ucapnya. (Ak/El)